Taeyeon SNSD Gabung Jin BTS Isi OST Jirisan

Taeyeon Girls’ Generation gabung dengan Jin BTS untuk mengisi soundtrack drama Korea Jirisan. Drama ini dibintangi oleh dua bintang ternama Korea yakni Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon.

Astory dan Most Contents selaku tim produksi drama Jirisan mengumumkan, selain Taeyeon SNSD dan Jin BTS, sejumlah musisi juga akan mengisi soundtrack drama ini.

Diberitakan Korea Herald, Selasa (26/10), mereka adalah Kim Jong-wan Nell, Gaho, Paul Kim, Jukjae, Kim Feel, Lee Sungyeol Infinite, Rothy dan 03ohn.

Musik dan soundtrack Jirisan diarahkan sang sutradara, Lee Eung-book, bekerja sama dengan pengarah musik Gaemi. Keduanya pernah bekerja sama dalam serial Sweet Home dan Descendants of the Sun.

Jin BTS sebelumnya terlebih dahulu dikonfirmasi mengisi soundtrack drama Jirisan. Jin BTS akan menyanyikan lagu utama dari OST drama ini.

Drama Jirisan (Mount Jiri) merupakan drama terbaru dari tvN yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon. Ini menjadi drama kedua yang mempertemukan mereka kembali setelah Kingdom season 2 yang tayang di Netflix.

Dispatch Ungkap Beda Sikap Kim Seon-ho Usai Mantan Aborsi
Jirisan mengisahkan dua penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri.

Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) merupakan penjaga hutan terbaik yang memahami seluk beluk daerah tersebut. Sementara itu, Kang Hyun-jo (Joo Ji-Hoon) adalah penjaga baru yang punya rahasia kelam.

Jirisan juga dibintangi Kim Do-yeon Weki Meki yang akan berperan sebagai Seo Yi-kang versi muda, kemudian Sung Dong-il yang berperan sebagai Jo Dae-jin, Oh Jung-se sebagai Jung Goo-young, serta Go Min-si sebagai Lee Da-won.

Drama tersebut juga semakin ramai dengan penampilan Jo Han-chul, Jun Suk-ho, Lee Ga-sub, Joo Min-kyung, hingga Kim Young-ok.

Jirisan ditulis Kim Eun-hee yang sudah menuliskan banyak drama hit Korea seperti Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan Kingdom.

Sementara itu, drama tersebut disutradarai Lee Eung-bok yang sebelumnya mengarahkan drama hit seperti Dream High, School 2013, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Drama Jirisan (Mount Jiri) tayang perdana pada 23 Oktober pukul 9 malam KST dan tersedia di layanan streaming Viki dan iQIYI.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *