Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal

Aktris Chelsea Islan dilamar Rob Clinton Kardinal, kekasihnya, pada Selasa (26/10). Hal tersebut terlihat Rob mengunggah kembali beberapa foto dan video yang telah diunggah teman-temannya lewat Insta Stories.

Dalam salah satu foto yang diunggah teman mereka, Chelsea Islan terlihat bahagia dengan memamerkan cincin di jari manisnya.

“Lancar sampai pelaminan ya kalian,” pesan salah satu teman yang kemudian diunggah kembali oleh Rob Kardinal.

Teman yang lain turut mengunggah beberapa foto seperti ketika acara pertunangan serta sejumlah kesempatan yang ia habiskan bersama Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal.

“Selamat buat temanku yang sudah saling mengikat janji tunangan. Semoga kalian selalu mengisi kehiudpan satu sama lain dengan cinta,” tulis teman tersebut.

Hubungan cinta Chelsea dan Rob diketahui publik sejak dua tahun lalu. Pada 20 Agustus 2019, Rob sempat mengunggah foto menghadiri pesta bersama Chelsea Islan dengan busana khas India.

Namun, keduanya baru memamerkan kemesraan di depan publik dan media sosial pada 2020.

Rob merupakan politikus muda Partai Golkar sekaligus anak dari politikus Robert Joppy Kardinal. Selain berpolitik, ia juga merupakan pemilih tim e-sports ONIC.

Sementara itu, Chelsea Islan merupakan aktris Indonesia keturunan AS yang sudah meramaikan layar kaca dan layar lebar sejak 2013. Beberapa film yang dibintangi Chelsea Islan, seperti Refrain (2013), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014).

Ia juga bermain dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Rudy Habibie, 3 Srikandi, Headshot, Ayat-ayat Cinta 2, waralaba Sebelum Iblis Menjemput, serta yang terbaru adalah Godam & Tira.

Chelsea juga pernah bermain dalam Tetangga Masa Gitu pada 2014-2017. Ia selama ini tutur aktif dalam teater, seperti menampilkan Bunga Penutup Abad dan Cinta Tak Pernah Sederhana.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *