Bill Murray Gabung Ant-Man 3 Usai ‘Dirayu’ Sutradara

Bill Murray dikabarkan bergabung dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania atau Ant-Man 3 setelah ‘dirayu’ sutradara Peyton Reed. Hal itu tak sengaja ia ungkap saat wawancara dengan media Jerman, Frankfurter Allgemeine Zeitung.

“Anda tahu, belakangan ini saya telah membintangi film Marvel,” kata Bill Murray sebelum akhirnya seperti menyesal mengatakan hal itu.

“Saya mungkin tidak akan memberi tahu Anda, tetapi tidak apa-apa,” kata Murray seperti dilansir Variety Selasa (26/10).

Menurut Fisika Kuantum, Ant-Man Bisa Hancurkan Superman
Ia menjelaskan sejumlah orang kaget dengan keputusannya untuk bergabung dengan Ant-man 3. Murray kemudian mengungkapkan alasan bergabung dalam film itu karena mengenal Reed dan menyukai serta terpesona dengan karyanya.

Selama wawancara berlangsung Murray memang tidak menyebutkan nama Reed secara langsung. Namun, ia mengatakan Bring It On yang disutradarai Reed sangat bagus sehingga membuatnya ingin bekerja sama dengan sutradara itu.

“Jadi saya setuju (untuk bergabung dengan Ant-Man 3), meski saya tidak tertarik dengan adaptasi komik kenamaan dan juga sebagai aktor (di dalamnya),” kata Murray.

Meski sudah mengungkap akan muncul di Ant-man 3, Murray tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai karakter yang ia perankan . Begitu pula dengan deskripsi dan porsi penampilan karakter tersebut.

Sebelumya, aktris Evangeline Lilly yang memerankan karakter Hope van Dyne memuji Ant-Man 3. Ia mengaku sangat tertarik ketika pertama kali membacanya dan menganggap naskah itu sebagai yang terbaik ketimbang dua film Ant-Man terdahulu.

Ia merasa Jeff Loveness adalah salah satu penulis terbaik yang dimiliki film seri Ant-Man. Lily menilai Jeff memiliki kemampuan yang baik untuk menyuarakan karakter-karakter dalam film Ant-Man dengan baik.

Gaya penulisan Jeff membuatnya bisa ‘mendengar’ semua karakter meski hanya membaca naskah tersebut. Menurutnya, Jeff benar-benar memanfaatkan kepribadian unik setiap karakter dengan baik.

Syuting Ant-Man 3 sendiri sudah berlangsung sejak Juli lalu. Sutradara Peyton Reed mengumumkan syuting hari pertama film ini dengan mengunggah foto lewat akun Instagram pribadi yang berisikan foto boneka kelinci buruk rupa.

“Dimulai. Hari pertama – fotografi utama #AntManAndTheWaspQuantumania,” tulis sutradara asal Amerika Serikat itu lewat sebuah kicauan pada akun Twitter miliknya, Senin (26/7) waktu setempat.

Meski buruk rupa, boneka kelinci tersebut cukup identik dengan film Ant-Man. Boneka itu pertama kali muncul dalam film Ant-Man (2015) sebagai hadiah ulang tahun dari Scott Lang (Paul Rudd) untuk anaknya, Cassie (Abby Ryder Fortson).

Boneka itu kembali muncul di film Ant-Man and the Wasp (2018) yang merupakan sekuel pertama dari Ant-Man. Kemungkinan besar boneka tersebut akan kembali muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai sinopsis Ant-Man 3. Namun, film ini dipastikan akan menjadi bagian fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dan ceritanya akan beririsan dengan film-film lain waralaba itu.

Film seri Ant-Man merupakan salah satu film yang sukses dalam MCU. Ant-Man yang berbujet US$130 juta berhasil meraup pendapatan sebesar US$519 juta, sementara Ant-Man and the Wasp memperoleh pendapatan sebesar US$622 juta

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *