Berebut Posisi Puncak, Persib Pede Geser PSIS Semarang

Persib Bandung kian percaya diri dengan raihan kemenangan yang terus mereka dapatkan. Konsistensi ini penting untuk dijaga mengingat laga selanjutnya sangat menentukan siapa pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Tim kebanggaan Bobotoh ini, pada pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 akan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/21).

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku senang bisa memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh dengan menyumbangkan gol di pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022.

Pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21), Rashid menyumbangkan dua gol sekaligus membawa Persib meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Gol pertama Mohammed Rashid, tercipta saat pertandingan memasuki menit 57, yang membuat Persib unggul 2-1 atas PSS Sleman, kemudian gol keduanya menit 62 mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Sebelumnya, Persib tertinggal lebih dulu 0-1 di babak pertama, namun Wander Luiz berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan penalti di menit 55.

“Komentar saya adalah, saya sangat senang membantu tim saya memenangkan pertandingan, terutama setelah babak pertama yang buruk. Itu adalah comeback yang hebat dan yang terpenting adalah tiga poin,” kata Mohammed Rashid.

Pemain Timnas Palestina ini juga bersyukur, karena gol yang diciptakan olehnya pada pertandingan tersebut, bisa mengangkat motivasi rekan-rekannya.

Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh bisa mencetak gol keempat melalui sundulan Wander Luiz, memanfaatkan umpan tendangan bebas Marc Klok.

Kemenangan atas PSS Sleman, membuat tim kebanggaan Bobotoh mengumpulkan 16 poin dan untuk sementara berada di peringkat tiga, berbeda tiga poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

“Untuk gol tentunya saya senang bisa mencetak gol, Alhamdulillah karena pada akhirnya gol tersebut membantu memberikan kami 3 poin, untuk menjaga kami tetap dekat dengan puncak,” ucap pemain yang saat ini sudah mengoleksi empat gol ini.

Sementara itu, setelah pertandingan menghadapi PSS Sleman, Mohammed Rashid bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1 2021-2022.

Laga Persib kontra PSIS diprediksi bakal berlangsung menarik, lantaran kedua kesebelasan belum terkalahkan hingga pekan kedelapan Liga 1 2021.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *