Baim Wong Minta Maaf pada Kakek Suhud

\

Baim Wong meminta maaf kepada kakek Suhud Arif setelah video dirinya memarahi pria tua tersebut berujung viral. Ia menyadari mestinya bisa lebih sopan kala menegur Suhud.

Melalui unggahan di Instagram, Rabu (13/10), Baim Wong memulai permintaan maaf dengan menjelaskan momen kelahiran anak keduanya yang bernama Eldrago. Kelahiran anaknya menjadi kesempatan bagi dia untuk belajar, bersyukur, dan senang.

“Maaf untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhud, maaf ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan, banyak belajar saya. Kalau memang diizinkan, Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi maaf, Pak,” tulis Baim.

Sebelumnya, Baim buka suara mengenai kritikan netizen atas perilakunya dalam video yang diunggah di saluran YouTubenya beberapa waktu lalu. Ia viral dan dihujani kritikan netizen karena dinilai tak sopan terhadap pria tua di jalanan.

Aktor tersebut mengungkapkan hal yang tak terekam kamera apalagi diunggah ke YouTube. Ia mengklaim pria tua itu sudah berteriak-teriak memanggil namanya ketika sedang mengendarai sepeda motor.

“Baim minta uang dong, minta uang,” Baim Wong menirukan teriakan pria tua itu beberapa hari lalu.

“Dan itu dia lakukan di atas motor yang berjalan bukan berhenti. Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah karena dia minta uang di tengah jalan saat motor lagi jalan,” tuturnya.

Terlebih lagi, kata Baim, kala itu ia sedang bersama putra sulungnya yang bernama Kiano. Sehingga, ia khawatir situasi tersebut bisa membahayakan keselamatan anaknya.

“Kita sebagai manusia normal, pasti ada kejengkelan, dan kekesalan. Kadang malah suka kebablasan untuk marah. Tapi pembelajaran saya kepada mereka yang tidak sopan, saya lakukan dengan cara yang berbeda-beda,” ucap Baim Wong.

Selain Baim, Suhud juga memberikan keterangan kejadian itu saat menjadi tamu dalam kanal YouTube Langit Entertainment. Mulanya, ia mengaku memang sengaja hendak menawarkan buku usai salat Jumat ke Baim Wong.

“Saya tahu ini Pak Baim Wong yang sering nolong-nolong orang.” ujar Suhud dalam sesi wawancara bersama Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment, Selasa (12/10).

Suhud menyangkal perkataan Baim Wong yang menyebut bahwa dirinya ‘mepet’ ke motor yang dikendarai Baim. Ia mengaku tak mungkin melakukan hal itu dengan motor miliknya.

Ia kemudian menawarkan buku-buku. Namun, Baim Wong malah memarahinya dan membagi-bagikan uang pada para sopir ojek online, seperti yang terlihat di video yang diunggah Baim.

“Saya tunjukkin enggak mau tahu, buku-buku yang saya bawa. Saya diam aja, akhirnya dia meledek saya, orang ojol pada dipanggil, dikasih duit,” tuturnya.

Sambil menangis, Suhud menyebut kejadian dimarahi Baim Wong membuatnya sakit hati dan trauma. Apalagi banyak kamera yang saat itu merekam kejadian tersebut.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *