Sweet Home 2 Dikabarkan Bakal Mulai Diproduksi

Serial Sweet Home 2 dikabarkan akan mulai produksi dalam waktu dekat. Sumber mengatakan Sweet Home 2 bakal mulai syuting pada musim dingin ini. Musim dingin di Korea biasanya berlangsung pada Desember hingga Februari.

Seperti dilansir jTBC via Naver pada Rabu (6/10), sumber itu mengatakan hanya Lee Si-young dan Park Gyu-young yang akan muncul di Sweet Home 2 setelah membintangi musim pertama serial itu tahun lalu.

Dalam Sweet Home (2020), Lee Si-young berperan sebagai Seo Yi-kyung, seorang mantan petugas pemadam kebakaran sekaligus tentara pasukan khusus. Ia memiliki kemampuan bertahan hidup dan bela diri yang hebat untuk melawan monster.

Sementara itu, Park Gyu-young berperan sebagai Yoon Ji-soo, bassist band indie yang baik hati dan tinggal di unit 1510, satu lantai di atas Cha Hyun-soo. Ia berusaha menolong orang di sekitarnya di tengah situasi sulit.

Di sisi lain, Sweet Home 2 disebut akan diramaikan dengan banyak wajah baru. Kendati demikian, baik sumber maupun pihak Netflix sendiri belum mengungkapkan nama-nama baru yang membintangi Sweet Home 2.

Sweet Home merupakan hasil adaptasi webtun bertajuk serupa karya Kim Carnby (Youngchan Hwang). Webtun tersebut telah dibaca 1,2 miliar kali secara global dengan lebih dari 6 juta likes.

Serial Sweet Home mengangkat kisah yang sama seperti dalam webtun. Kisah berawal dari kehidupan remaja berusia 19 tahun, Cha Hyun-soo, yang baru pindah ke apartemen Green Home dan berniat mengakhiri hidupnya.

Di saat yang sama, dunia berubah menjadi tempat yang kacau karena manusia berubah menjadi monster. Sweet Home mengisahkan kehidupan serta upaya para penghuni apartemen Green Home bertahan hidup di tengah kekacauan tersebut.

Serial ini dibintangi Song Kang (Love Alarm), Lee Jin-uk (Voice), Lee Si-young (No Mercy), Lee Do-hyun (18 Again), Kim Nam-hee (Mr. Sunshine), Go Min-si (Love Alarm), Park Kyu-young (Romance is a Bonus Book), dan Go Youn-jung (He Is Psychometric).

Musim pertama Sweet Home memiliki 10 episode yang dirilis sekaligus pada 18 Desember di Netflix.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *