Jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan di Play Off Piala Asia

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan play off kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan. Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan.

Skuad Garuda sudah tiba di Thailand sejak Minggu (3/10) guna menghadapi Taiwan dalam laga penentu menuju fase kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan dalam laga berformat dua leg. Kedua pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand.

Jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan di play off kualifikasi Piala Asia 2023 rencananya bakal digelar pada tanggal 7 dan 11 Oktober.

Dalam pertandingan yang berlangsung Kamis (7/10), kick off dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB.

Seluruh pemain tim Merah Putih sudah menjalani latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae Yong di Chang Training Ground Buriram.

Para pemain yang bermain di luar negeri, seperti Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, Ryuji Utomo, dan Egy Maulana Vikri juga sudah bergabung.

Shin menyatakan latihan di Thailand adalah fase pematangan formasi permainan dan pergerakan pemain. Pelatih asal Korea Selatan itu juga menyatakan kondisi pemain dalam keadaan baik.

Serupa dengan Shin, para pemain pun optimistis menghadapi pertandingan melawan Taiwan.

“Sangat senang dan menikmati latihan bersama penggawa Timnas Indonesia hari ini. Saya dalam kondisi baik dan siap melawan Taiwan,” ujar Asnawi.

“Insya Allah di pertandingan melawan Taiwan kita bisa melakukan apa yang diinginkan pelatih dan meraih hasil terbaik. Harapan saya, kami dapat meraih kemenangan melawan Taiwan,” sambungnya dikutip dari situs resmi PSSI.

Jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023:
Kamis (7/10) / Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand / 19.00 WIB
Senin (11/10) / Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *