Getafe vs Atletico: Griezmann Melempem, Suarez Bersinar

Luis Suarez jadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Getafe pada laga pekan keenam Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Rabu (22/9) dini hari waktu Indonesia. Sementara itu Antoine Griezmann masih melempem di Atletico.

Pada awal musim ini Atletico masuk dalam perburuan gelar juara La Liga. Tim asuhan Diego Simeone tersebut terus nangkring di papan atas klasemen setelah 5 pertandingan.

Melawan Getafe jadi salah satu laga penting Atletico dalam menjaga posisi dalam persaingan memperebutkan trofi. Beruntung Los Rojiblancos kembali meraih kemenangan pada laga tandang itu.

Tim tamu tertinggal lebih dahulu lewat gol sundulan bek Stefan Mitrovic yang memanfaatkan assist Nemanja Maksimovic. Atletico baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat sepakan Suarez pada menit ke-78 setelah menerima umpan terobosan Mario Hermoso.

Berkat gol telat Suarez juga Atletico bisa membawa pulang tiga poin dari Getafe. Gol kemenangan Suarez itu tercipta pada menit ke-90+1 usai memanfaatkan assist Sime Vrsaljko.

Dengan dua gol ke gawang Getafe itu, kini Suarez sudah mengemas 3 gol dalam 6 pertandingan di La Liga. Satu gol lain dicetak ke gawang Villarreal pada pekan ketiga.

Torehan Suarez itu berbeda dengan Antoine Griezmann yang kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman Barcelona. Striker timnas Prancis tersebut belum juga memberikan kontribusi bagi klub ibu kota dalam tiga pertandingan Liga Spanyol.

Bersama Atletico Griezmann total sudah bermain selama 181 menit dalam tiga pertandingan di La Liga. Akan tetapi striker 30 tahun itu belum juga memberikan gol dan assist.

Saat tampil selama 67 menit melawan Getafe, Griezmann melepaskan dua tembakan, namun seluruhnya tidak tepat sasaran.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *