Guyon Jason Sudeikis Ted Lasso Usai Menang Emmy Awards 2021

Bintang Ted Lasso Jason Sudeikis memenangkan piala Outstanding Lead Actor in a Comedy Series Emmy Awards 2021 pada Minggu (19/9). Hal itu menambah koleksi piala Ted Lasso dalam Emmy Awards 2021.

Dalam kesempatan itu, Jason Sudeikis menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung serial Ted Lasso, mulai dari keluarga dan tim produksi.

Tak lupa, ia juga berterima kasih untuk Lorne Michaels yang dianggap sebagai mentornya. Namun, kreator acara Saturday Night Live tersebut tidak berada di kursinya. Sudeikis pun bercanda bahwa Lorne Michaels sedang buang air besar.

“Dia akan pulang, dia akan menontonnya, dia suka menonton Emmy di rumah. Tidak apa-apa,” ujar Jason Sudeikis.

Sudeikis mengakhiri pidatonya dengan menyampaikan pesan emosional kepada seluruh pemain yang menjadi lawan mainnya di serial Ted Lasso.

“Saya bisa tampil sebaik ini berkat kalian semua. Kemenangan ini menjadi cermin dari dukungan yang kalian berikan kepada saya dan diskusi yang kita lalui,” ucapnya.

Selain Jason Sudeikis, serial Ted Lasso juga berhasil membawa pulang piala lain berkat Brett Goldstein dan Hannah Waddingham. Masing-masing memenangkan kategori Aktor dan Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Komedi.

Serial yang tayang di Apple TV+ ini meraih penghargaan untuk Serial Komedi Terbaik, Aktor Terbaik dalam Serial Komedi, Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Komedi dan Aktor Pendukung Terbaik dalam Komedi.

Serial ini masuk dalam beberapa kategori lain termasuk penulisan, penyutradaraan, casting, desain produksi, pengeditan dan pencampuran suara dan desain judul utama di ajang Emmy Awards 2021.

Ted Lasso mengisahkan seorang pelatih sepak bola asal Amerika Serikat yang dibawa ke Inggris untuk melatih klub sepak bola Liga Premier bernama AFC Richmond. Klub tersebut terdiri dari para pemain yang tidak terlalu mahir dalam bermain sepak bola.

Ted yang frustrasi dengan performa timnya sejak musim pertama, mulai mencari cara agar timnya bisa bangkit dan semua rencana yang telah dipersiapkan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Malay News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *