Hospital Playlist 2 Raih Rating Tertinggi di Episode Puncak

Drama populer tvN Hospital Playlist 2 raih rating tertinggi di episode terakhir yang tayang Kamis (16/9).
Dilansir dari Soompi, Nielsen Korea mencatat Hospital Playlist 2 episode 12 raih rating rata-rata nasional sebesar 14,1 persen. Ini jadi yang tertinggi sepanjang musim.

Hal ini jadi kabar baik bagi pemirsa Hospital Playlist, setelah sehari sebelumnya kabar berakhirnya drama tersebut di musim kedua beredar.

Hospital Playlist 2 disebut jadi akhir dari drama tvN tersebut. Artinya, tidak akan ada musim ketiga dari drama yang mengisahkan persahabatan para dokter ini.

Hal tersebut disampaikan salah satu petinggi di tim produksi pada Sports Chosun.

“Drama tvN Hospital Playlist akan menyelesaikan seluruh musim hingga musim kedua,” ujar sumber tersebut pada Sport Chosun, dilansir dari Naver, Kamis (16/9).

Hal tersebut juga disampaikan oleh sutradara Shin Won-ho.

“Kami tidak memiliki rencana untuk musim ketiga,” ujarnya.

Berakhirnya Hospital Playlist juga dikomentari salah satu kru produksi. Meski belum ada rencana hingga saat ini, namun beberapa dari mereka berharap bisa berkumpul kembali.

“Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus” ujarnya, dilansir dari Newsen via Naver.

Hospital Playlist 2 merupakan kelanjutan kisah persahabatan dan cinta lima dokter, dimulai dari Hospital Playlist musim pertama yang tayang pada 2020 lalu.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *