Jake ENHYPEN Sembuh dari Covid-19

Member ENHYPEN, Jake, dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan dan isolasi mandiri. Kabar itu ia sampaikan melalui platform komunitas penggemar Weverse pada Rabu (8/9).

“ENGENE (penggemar ENHYPEN), saya pulih tanpa masalah dan telah dipulangkan! Anggota lain juga baik-baik saja, jadi saya pikir mereka akan segera keluar. Ayo pergi, ENHYPEN!,” tulis Jake, dikutip dari My Daily yang dirilis Rabu (8/9).

Agensi yang menaungi ENHYPEN, BELIFT LAB, sebelumnya menyatakan bahwa lima member boyband tersebut yakni Jake, Jungwon, Heesung, Jay dan Sunghoon, dinyatakan terinfeksi Covid-19 pada Kamis (2/9).

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar karena tidak dapat mencegah terjadinya rangkaian infeksi ini, meskipun kami telah berupaya untuk memastikan bahwa tindakan pencegahan telah dilakukan di lokasi,” kata pernyataan agensi.

“Perusahaan kami akan memberikan dukungan penuh untuk pemulihan cepat para anggota, menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami,” tulis BELIFT LAB seperti dilansir Soompi.

Tiga hari setelah kelima rekannya dinyatakan positif, Niki pun juga dinyatakan positif Covid-19. Hingga saat ini hanya Sunoo satu-satunya member Enypen yang tidak terinfeksi Covid-19.

Akibat keenam anggotanya yang dinyatakan positif, ENHYPEN dinyatakan batal tampil di festival musik KCON: TACT HI 5 yang berlangsung mulai tanggal 18 September hingga 26 September 2021.

ENYPEN juga diketahui sedang mempersiapkan comeback mereka yang mestinya dijadwalkan pada akhir September mendatang.

ENHYPEN merupakan boyband asuhan agensi BELIFT LAB, yang merupakan hasil kolaborasi Big Hit Entertainment dan CJ E&M. Mereka terbentuk di survival show I-Land di Mnet pada 2020 lalu.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *