Akses Dibuka, Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Kanada

Grup musik asal Amerika Serikat, Maroon 5 siap menggelar konser di Kanada pada 2 September mendatang. Konser ini merupakan bagian dari tur konser Maroon 5 di Amerika Utara dan Kanada.
Mengutip dari laman Billboard pada Rabu (18/8) waktu setempat, Maroon 5 mengumumkan tetap menggelar konser di Kanada setelah akses untuk melintas ke negara tersebut kembali dibuka pada Senin (9/8) lalu.

Pemerintah Kanada kemudian membuka kembali perbatasan darat dengan Amerika bagi warga yang sudah divaksin.

Ini akan menjadi perjalanan non-esensial pertama yang dilakukan warga Amerika Serikat sejak kasus Covid-19 pertama diumumkan pada awal Maret 2020.

Dalam jadwal yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Maroon 5 akan manggung di Budweiser Stage Toronto, Kanada pada 2 September 2021.

Sementara itu untuk konser di Amerika Serikat, Maroon 5 telah tampil di sejumlah negara bagian. Diawali dari penampilan di White River Amphitheatre di Washington, D.C. pada 10 Agustus lalu.

Selain itu Maroon 5 juga akan tampil di beberapa tempat konser legendaris lain di Amerika Serikat seperti Wrigley Field, di Chicago, Fenway Park, di Boston dan Darien Lake Amphitheater di New York.

Tak hanya itu, band yang terdiri dari Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Ryan Dusic, dan Mickey Madden ini juga akan tampil di kota asal mereka di Banc of California Stadium, Los Angeles pada 2 Oktober sebelum akhirnya ditutup pada 8 Oktober di Concord Pavilion, California.

Dalam tur ini, Maroon 5 menggandeng sejumlah musisi papan atas seperti Blackbear dan Ava Max. Secara khusus, Max akan menjadi artis pembuka untuk konser Maroon 5 di Wrigley Field di Chicago pada 30 Agustus.

Ia juga akan tampil di konser Maroon 5 di Stadion Hersheypark di Hershey, Pennsylvania pada 5 September, kemudian konser di Fenway Park di Boston pada 12 September, dan terakhir di Stadion Banc Of California di Los Angeles pada 2 Oktober.

Selain sibuk melakukan tur konser di Amerika Utara dan Kanada, Maroon 5 baru-baru ini juga telah merilis album ketujuh mereka yang berjudul Jordi.

Dalam album ini, Maroon 5 melibatkan banyak musisi terkenal dan legendaris, seperti Megan Thee Stallion dalam Beautiful Mistakes, kemudian Blackbear dalam lagu Echo dan rocker Stevie Nicks pada lagu Remedy.

Konser Maroon 5 tahun ini merupakan konser pengganti dari tur Maroon 5 pada 2020 yang batal karena mulainya pandemi Covid-19.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *