Penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Minta Maaf

Terduga pelaku penghina penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak, yang bernama Kartika Damayanti akhirnya meminta maaf.

“Iya benar (terduga pelaku sudah meminta maaf),” kata Abdul Rozak saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (30/7/2021).

Dari video yang beredar di media sosial, Kartika Damayanti menyampaikan permintaan maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya.

“Saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan telah membuat akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut,” kata Kartika Damayanti.

Hingga sekarang, kata Kartika Damayanti, akun tersebut telah hilang karena telah di-take down oleh pihak Instagram.

Dia berjanji, untuk ke depannya tidak akan membuat akun baru dan menghujat Ayu Ting Ting lagi.

“Sekali lagi saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kelakuan dan perilaku saya. Saya meminta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini,” ujar Kartika Damayanti.

Diberitakan sebelumnya, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, menyambangi rumah Kartika Damayanti yang berlokasi di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan, itu merupakan kediaman orangtua Kartika Damayanti dan terduga pelaku sedang tidak ada di rumah.

“Memang betul itu alamatnya di Kedungadem, tetapi sudah tujuh tahun bekerja sebagai TKI di Singapura,” ujar Pandia saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis (29/7/2021).

Sementara Umi Kalsum melalui unggahan Instagram meminta bantuan kepada KBRI Singapura agar Kartika Damayanti bisa pulang ke Indonesia agar mempertanggungjawabkan semuanya.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *