Man Utd Ogah Rugi, Siap Lepas Pogba ke PSG

Manchester United ogah rugi melepas Paul Pogba secara gratis pada musim depan dan berniat menjual gelandang Prancis tersebut pada bursa transfer awal musim ini.
Kontrak Pogba di Man Utd tinggal tersisa satu tahun lagi dan disebut tidak ingin membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru.

Jika Pogba tetap berseragam Man Utd hingga akhir musim 2021/2022, maka The Red Devils tidak bisa mendapatkan uang dari kepindahan Pogba.

Dilansir dari Dailymail, agen Mino Raiola sedang bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang menaruh minat pada Pogba.

Melihat status Pogba yang akan habis kontrak pada musim depan, PSG memperkirakan Man Utd tidak akan menjual Pogba dengan harga tinggi.

Pogba yang didatangkan dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling atau Rp1,7 triliun, kemungkinan akan dijual tidak lebih dari separuh harga tersebut.

Sementara belum ada pembicaraan resmi antara Man Utd dan PSG terkait Pogba, Real Madrid juga dikaitkan dengan pemain 28 tahun tersebut.

Man Utd pernah kecolongan saat melepas Pogba sebagai free agent pada 2012 ke Juventus. Ketika itu La Vecchia Signora hanya membayar 800 ribu poundsterling sebagai kompensasi.

Man Utd kemudian kembali merekrut Pogba dengan harga yang menembus triliunan rupiah dan menjadi rekor pembelian pemain termahal oleh tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Guna mengantisipasi posisi yang ditinggalkan Pogba, Man Utd dihubungkan dengan beberapa gelandang seperti Declan Rice, Eduardo Camavinga, dan Saul Niguez.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *