Lee Byung-hun Bakal Produksi Film Romantis Hollywood

Aktor Lee Byung-hun akan memproduksi film Hollywood dalam waktu dekat. Ia bakal memproduksi dan dikabarkan turut membintangi film romantis dewasa muda bertajuk I Believe In A thing Called Love, hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Maurene Goo.
Kabar produksi dan kemungkinan tampil dalam film tersebut dikonfirmasi BH Entertainment selaku agensi Lee Byung-hun.

“Itu benar bahwa Lee Byung-hun ikut memproduksi film tersebut. Ia sedang mempertimbangkan untuk tampil di sana,” ucap BH Entertainment seperti dilaporkan Star News via Naver, Selasa (20/7).

Film itu akan mengisahkan Desi, siswi SMA yang berusaha mendapatkan cinta dengan panduan drama Korea. Lee Byung-hun nantinya berperan sebagai ayah Desi, Lee.

Seperti dilaporkan Hollywood Reporter pada Senin (19/7), film itu akan ditulis Yulin Kuang (Love on Iceland, I Ship It) dan diproduksi A-Major Media dan BH Entertainment. Sedangkan Maurene Goo berperan sebagai Produser Eksekutif.

Lee Byung-hun, aktor Korea pertama yang menjadi member Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS). Ia bersama Ahn Sung-ki juga menjadi aktor Korea pertama yang meninggalkan jejak kaki dan tangannya di Grauman’s Chinese Theatre, Hollywood.

Ia selama ini dikenal di Hollywood berkat penampilannya dalam The Magnificent Seven serta Terminator Genisys. Ia juga membintangi beberapa film hit lokal seperti Iris, The Ages of Shadows, serta Ashfall.

Baru-baru ini, Lee Byung-hun juga terbang ke Cannes Film Festival bersama Song Kang-ho dan Im Siwan untuk penayangan perdana film mereka, Emergency Declaration.

Sementara itu, I Believe In A Thing Called Love akan menjadi proyek baru BH Entertainment bersama Netflix. Mereka juga akan bekerja sama dalam memproduksi Money Heist versi Korea.

Sumber : CNN Indonesia
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *