Alino Octavian, Bintang Sinetron “Suara Hati Istri”, Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Alino Octavian, aktor dalam sinetron Suara Hati Istri, meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021). Kabar duka ini disampaikan oleh rekan sesama aktor, Lian Firman. Ia mengunggah potret dirinya bersama Alino melalui fitur Insta Story. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang sahabat saya. Selamat jalan bro,” tulis Lian sambil menyertakan emotikon menangis, dikutip dari akun @lianfirman, Rabu (21/7/2021).

Selain Lian, akun Instagram resmi fans Alino Octavian juga menyampaikan kabar kepergian sang aktor. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15 WIB,” tulis akun tersebut dikutip dari @alino_lovers. “Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Mohon Maaf atas kesalahan Om @alino189 Baik yang disengaja atau tidak,” lanjut akun itu.

Dalam unggahan tersebut, tak dipaparkan penyebab Alino Octavian meninggal dunia. Akun itu hanya mengungkap bahwa Alino begitu baik dan ramah kepada para penggemarnya. “Begitu banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan. Selamat Jalan,” lanjutnya. Alino pergi meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki.

Sebagai informasi, Alino pertama kali muncul dalam sinetron Suara Hati Istri di episode yang tayang pada 31 Oktober 2019. Sejak saat itu, sosoknya pun berhasil mencuri perhatian. Pada 2017, Alino diketahui juga bermain dalam sinetron Dunia Terbalik.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *