Jason Momoa Tiba di Inggris untuk Syuting Film Aquaman 2

Aktor Jason Momoa dikabarkan kembali ke Inggris untuk menjalani proses syuting film Aquaman: The Lost Kingdom.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang aktor. Melalui sebuah unggahan Instagram, ia mengaku telah tiba di Inggris dan siap menjalani syuting.

“Saya akhirnya tiba di Inggris,” ucap Jason Momoa,

Ia menyatakan akan mengecat rambutnya dan kembali pada penampilan khas Arthur Curry atau Aquaman. Ia menyebut siap bersenang-senang di set syuting film DC tersebut.

Ia akan memulai proses syuting bersama sutradara James Wan dan sejumlah aktor seperti Amber, Patrick Wilson dan pemain Game of Thrones Pilou Asbaek yang bergabung untuk Aquaman 2.

Di unggahan terebut, aktor film DC lainnya Dwanye Johnson (bermain dalam film Black Adam) memberi dukungan melalui kolom komentar.

“Selama syuting, saudaraku. Berikan James (Wan) cintaku. Selamat bersenang-senang raja lautan!” tulis aktor berjudul The Rock tersebut.

Syuting Aquaman: The Lost Kingdom atau Aquaman 2 telah benar-benar dimulai pertengahan Juni lalu. Kini, syuting akan kembali dilanjutkan di Inggris.

Aquaman: The Lost Kingdom dijadwalkan tayang tahun 2022 mendatang. Hal tersebut telah diumumkan oleh rumah produksi Warner Bros. Film bakal tayang perdana 16 Desember 2022.

Di tahun yang sama, sejumlah film DC juga akan tayang seperti The Batman (Maret 2022), Black Adam (Juli 2022), dan The Flash (November 2022).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesiav

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *