2PM Siap Blak-blakan dengan Pembaca CNNIndonesia.com

Boyband 2PM resmi comeback dengan merilis album MUST serta video musik Make It pada Senin (28/6). Ini menjadi comeback pertama mereka dengan full member dalam lima tahun terakhir.
Dalam kesempatan kali ini, 2PM kembali menampilkan sisi seksi dan gentleman dan keseksian mereka.

Album MUST memiliki 10 lagu yakni Intro, Make It, Ok or Not, On My Way, Champagne, The Cafe, Moon & Back, Two of Us, Hold You, serta My House versi akustik. Sebagian besar ditulis dan turut dibuat para member.

Mulai dari Make It yang ditulis dan turut dibuat Jang Woo-young, kemudian On My Way di mana Jun. K terlibat dalam semua proses pembuatannya, Champagne yang turut ditulis dan dibuat Taecyeonm lalu Jang Woo-young juga menulis lirik lagu The Cafe.

Tak hanya itu, Jun. K juga turut menuliskan lirik dan membuat lagu Hold You.

MUST menjadi album Korea pertama 2PM setelah merilis album Gentlemen’s Game pada 2016. Album ini sekaligus menjadi album studio berbahasa Korea keenam dari 2PM dan dirilis sebagai perayaan delapan tahun kebersamaan mereka.

Beberapa waktu lalu, CNNIndonesia.com berkesempatan mewawancarai 2PM meski pandemi menghadang. Para member menceritakan perilisan album terbaru serta sedikit kisah di balik studio.

Tak hanya itu, mereka juga sempat mengingat kembali ketika masih tinggal di dorm serta kunjungan awal 2PM ke Indonesia lebih dari 10 tahun lalu.

Dalam kesempatan itu, 2PM turut menyebutkan hal-hal yang mereka rindukan dari penggemar atau HOTTEST, terutama fan di Indonesia, ketika banyak agenda terhalang akibat pandemi Covid-19.

Mereka juga sempat mengatakan ingin mencoba konsep musim panas dan melakukan syuting video musik di Indonesia apabila memiliki kesempatan di masa mendatang.

Seluruh kisah dan keseruan tersebut siap dibagikan 2PM kepada pembaca dalam wawancara khusus bersama CNNIndonesia.com yang tayang pada Rabu, 7 Juli 2021, pukul 13.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *