Keseruan di Balik Layar The 8th Night, Diperankan Park Hae Joon hingga Kim Yoo Jung

Film horor dari Korea Selatan, The 8th Night akan tayang mulai 2 Juli 2021 di Netflix.

The 8th Night diperankan oleh Lee Seung Min, Park Hae Joon, Kim Yoo Jung, Nam Da Reum, dan Kim Dong Young.

Film ini bercerita tentang sekelompok orang dengan latar belakang berbeda yang berupaya menangkap dua makhluk misterius yang telah memangsa warga.

Seperti apa keseruan di balik layar The 8th Night yang dibagikan dalam konferensi pers virtual, Senin (28/6/2021) kemarin? Berikut Kompas.com merangkumnya.

Aktor Park Hae Joon tahun lalu naik daun berkat perannya sebagai Lee Tae Oh di drama The World of The Married.

Gara-gara drama perselingkuhan itu, Park Hae Joon menjadi salah satu yang paling dibenci penonton.

Ia mengaku tak memiliki tekanan menjadi detektif Kim Ho Tae di The 8th Night karena sebenarnya film ini syuting lebih dulu dari The World of The Married.

Park Hae Joon juga mengaku wataknya jarang larut dalam suatu hal, sehingga cukup cepat lepas dari karakter yang diperankan.

“Saya seorang pria yang baik dan saya ingin menunjukkan melalui film ini bahwa saya adalah orang yang sangat penuh kasih sayang. Saya pikir penonton bisa melihatnya melalui Ho Tae dalam The 8th Night karena dia sangat penyayang dan pria penyayang keluarga,” jelas Park Hae Joon.

Kim Yoo Jung suka berada di lokasi syuting
Tidak seperti jalan ceritanya yang mencekam, menurut aktris Kim Yoo Jung, suasana syuting sangat kekeluargaan.

Bahkan, Kim Yoo Jung merasa sudah seperti keluarga dengan para pemain lainnya. “Ke mana pun kami mengunjungi kota berbeda untuk syuting, kami mendapat makanan yang nikmat, kami bisa berkomunikasi dengan nyaman satu sama lain serta saling berbagi kisah pribadi,” tutur Kim Yoo Jung. Kim Yoo Jung menyebut aktor senior Lee Seung Min yang menjadi perekat di antara mereka.

Aktor Nam Da Reum perlu sedikit penyesuaian demi karakternya sebagai biksu muda, Chung Seok. Chung Seok tinggal di kuil di gunung, tetapi ketika menjelajahi dunia luar, rasa keingintahuannya sangat tinggi. “Saya sedikit menguatkan suara dari suara asli saya. Pergerakan mata saya, alis saya, saya ingin memastikan pernampilan saya terlihat imut,” tutur aktor yang baru berusia 19 tahun itu.

Mampukah sekelompok orang tersebut membendung keganasan dua makhluk yang sebenarnya telah dikurung selama 25 abad namun bangkit itu? Jangan lewatkan keseruan The 8th Night di Netflix mulai 2 Juli 2021.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *