Selamat, Marsha Aruan Raih Gelar Sarjana

Kabar bahagia datang dari artis peran Marsha Aruan. Melalui akun Instagram-nya, @aruanmarsha, dia mengungkapkan kebahagiaannya setelah menyelesaikan studi S1 di Binus University. Dia juga membagikan beberapa foto dalam Instagramnya.

Pemilik nama asli Marsha Elizabeth Aruan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini. “AKU LULUUUSS!!!!!! Makasih semuanyaa untuk doa dan supportnyaa selama ini,” tulis Marsha dikutip Kompas.com, Senin (21/6/2021). “Maaf enggak bisa balas dan tag satu-satu, pokoknya untuk SEMUANYA, THANK YOUU GBU,” tambah Marsha Aruan.

Sebelumnya, Marsha mengaku bahwa kuliahnya sempat terhambat lantaran pekerjaan di dunia hiburan. Akan tetapi berkat kerja kerasnya, aktris berusia 24 tahun ini bisa meraih gelar sarjana. “Aku agak telat sedikit, soalnya kemarin itu ada masalah sama absensi gara-gara kebanyakan kerja di luar negeri.

Waktu itu pas banget aku lagi ada kerja di luar negeri, pas banget ujian, UAS gitu lho, waktu itu aku enggak bisa,” ungkap Marsha Aruan beberapa waktu lalu dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

 

Sumber : kompas.com
Gambar :Grid.ID

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *