Diego Michiels Resmi Bergabung dengan Arema FC

Arema FC resmi mendatangkan Diego Michiels untuk musim kompetisi 2021. Kabar tersebut diumumkan langsung Arema melalui situs resmi klub pada Senin (14/6/2021) siang WIB. “Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Diego Michiels sebelumnya membela Borneo FC sejak 2015. Namun, kontrak sang pemain bersama Pesut Etam telah habis pada April 2021 lalu.

Pengalaman Diego di Liga Indonesia membuat Singo Edan kepincut mendatangkannya. Bek sayap berusia 30 tahun itu akan semakin memperkuat lini pertahanan Arema.

Dia juga dapat menjadi figur senior dalam skuad Singo Edan yang banyak diisi oleh pemain muda. “Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim,” kata Sudarmaji.

“Sebab, di musim kompetisi 2021 ini Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda.” “Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC, termasuk dari seorang Diego Michiels,” katanya. Diego Michiels dipastikan akan memperkuat Arema FC di Piala Wali Kota Solo 2021 pada 20-26 Juni mendatang. Turnamen tersebut akan menjadi ajang pemain naturalisasi asal Belanda itu untuk beradaptasi jelang Liga 1 2021. Sebelumnya, Arema juga telah memermanenkan sang penyerang sayap Feby Eka Putra dari Persija Jakarta.

 

Sumber : kompas.com
Gambar :Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *