Anthony Mackie: Saya Tak Ingin Jadi Captain America yang Berusia 55 Tahun

Serial The Falcon and The Winter Soldier telah menampilkan Sam Wilson, diperankan oleh Anthony Mackie, sebagai Captain America yang baru. Namun seperti pendahulunya Chris Evans, Mackie tidak berencana menjadi Captain America selamanya. Chris Evans diketahui memerankan Captain America dalam tujuh film, tiga di antaranya film solo Captain America dan empat lainnya untuk film Avengers.

Setelah mengambil perisai dalam episode final The Falcon and The Winter Soldier, Mackie akan kembali berperan dalam film keempat Captain America. Setelah itu? “Saya jelas tidak ingin menjadi Captain America yang berusia 55 tahun,” kata aktor berusia 42 tahun itu kepada Variety, dilansir Senin (14/6/2021). “Jadi saya memiliki enam hingga delapan (tahun) yang solid dalam diri saya,” tambahnya. T

Mackie juga mengomentari pentingnya monolog Sam dalam episode terakhir The Falcon and The Winter Soldier, di mana dia berbicara langsung kepada para pemimpin dunia di depan mata publik. Bagi Mackie, adegan itu membantu mendefinisikan tentang Captain America-nya. “Ini adalah momen di mana dia menjadi Captain America, jadi apa yang akan diperjuangkan Captain America-nya? Karena dia adalah seorang tentara, dia adalah seorang penjaga tentara, seorang penasihat, dia bukan orang yang akan memecahkan masalah,” ujarnya.

Mackie menyebut, sisi kemanusiaan Captain America adalah sesuatu yang ia rasakan sebagai kekuatan supernya, kemampuannya untuk memiliki empati dan simpati kepada orang-orang di sekitarnya adalah kekuatan supernya. “Jadi monolog itu tentang dia yang menunjukkan bahwa jika salah satu dari kita dianiaya, kita semua akan dihukum. Dan itulah tema keseluruhan dari Captain America yang baru, bukan itu bukan Black Cap, atau Cap untuk orang-orang tertentu, dia adalah Captain America untuk semua,” tuturnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *