Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs UEA – Laga Pamungkas Grup G

Setelah dikalahkan Vietnam, timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Pertandingan timnas Indonesia vs UEA dijadwalkan digelar di Stadion Zabeel, Dubai, Uni Emirat Arab, dan akan disiarkan langsung SCTV pada Jumat (11/6/2021) mulai pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia masih terbenam di dasar klasemen Grup G seusai dihajar Vietnam dengan skor 0-4 pada Senin (7/6/2021) malam WIB.

Skuad Garuda baru berhasil mengumpulkan satu poin dari tujuh laga yang sudah dilalui di fase penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Poin semata wayang itu diraih timnas Indonesia dari hasil imbang melawan Thailand pada Kamis (3/6/2021).

Dengan posisi klasemen ini, Indonesia memang sama sekali sudah tidak memiliki peluang untuk lolos.

Timnas Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 sejak menelan lima kekalahan beruntun saat masih dilatih Simon McMenemy.

Meski demikian, skuad Garuda yang kini diasuh Shin Tae-yong, tetap harus berjuang meraih hasil positif pada laga melawan UEA demi menentukan nasib di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sementara itu, UEA tengah bersaing dengan Vietnam untuk memperebutkan satu tiket otomatis ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat ini, UEA masih menempati peringkat kedua klasemen Grup G dengan mengoleksi 12 poin.

Mereka terpaut dua angka dari Vietnam yang menduduki puncak klasemen Grup G.

Oleh karena itu, pertandingan timnas Indonesia vs UEA turut menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemuncak klasemen Grup G di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs UEA:

Jumat (11/6/2021)
23.45 WIb – Indonesia vs Uni Emirat Arab (live SCTV).

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *