Film Pipeline Tayang Mulai 25 Juni di Bioskop Indonesia

Pipeline, film yang mempertemukan Seo In-guk dan Lee Soo-hyuk, bisa disaksikan penggemar Indonesia jelang akhir Juni 2021. Hal itu diumumkan CBI Pictures selaku distributor film tersebut melalui media sosial.

“Pencurian minyak paling menegangkan dimulai. Seo In-guk + Lee Soo-hyuk akan tampil dalam action yang sangat licin & berminyak. PIPELINE di bioskop 25 Juni 2021,” cuit @CBIpictures.

Pencurian minyak paling menegangkan dimulai.
SEO In-guk + LEE Soo-hyuk akan tampil dalam action yang sangat licin & berminyak.

Pipeline mengisahkan pencurian minyak terbesar di Korea Selatan. Gun-woo (Lee Soo-hyuk) merupakan kepala perusahaan penyulingan minyak. Namun, ia berencana mencuri minyak yang disembunyikan dalam terowongan bawah tanah.

Korea Selatan selama ini setidaknya memiliki lebih dari 1.200 kilometer pipa. Gun-woo berencana mencuri minyak dalam 30 hari dengan cara mengebor pipa antara Honam dan jalan raya Seoul-Busan.

Ia pun mengumpulkan orang-orang yang dirasa mampu melakukan hal mustakhil tersebut, seperti Pin Dol-yi (Seo In-guk), Jeop Sae (Eum Moon-suk), Geun Sab (Tae Hang-ho), dan Counter (Bae Da-bin).

Pipeline sudah tayang di Korea Selatan sejak 26 Mei 2021. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film itu telah menjual 126.572 tiket di 777 layar dan menghasilkan US$998,7 ribu.

Film tersebut menjadi kesempatan Seo In-guk kembali ke layar lebar setelah tujuh tahun. Sebelumnya, ia membintangi Wild Dog pada 2014. Sedangkan Lee Soo-hyuk juga kembali ke layar lebar setelah membintangi Horror Stories II pada 2013.

Pipeline bukan satu-satunya proyek yang dijalani Seo In-guk bersama Lee Soo-hyuk. Mereka juga sama-sama membintangi drama Doom at Your Service. Drama tersebut juga dibintangi Park Bo-young.

Drama yang disutradarai Kwon Young-il dengan genre fantasi romantis, diperankan Seo In-guk dan Park Bo-young. Drama ini mengisahkan pemuda yang bisa melenyapkan segala sesuatu lewat sentuhan. Tapi ia harus mempertaruhkan nyawa dan kisah cintanya.

Dong-kyeong (Park Bo-young) merupakan editor di perusahaan web-novel. Ia mengambil risiko yang membahayakan hidup dan kisah cintanya dengan membuat kontrak 100 hari dengan Myeol-mang (Seo In-guk).

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *