Emilia Clarke Ungkap Alasan Gabung Serial Secret Invasion

Aktris Emilia Clarke buka suara setelah dikabarkan bergabung dengan salah satu serial Marvel yang bertajuk Secret Invasion. Menurutnya, Marvel sedang membuat serial yang sangat menarik dan keren.
“Sejujurnya, orang-orang yang mengerjakan ini membuat saya benar-benar ingin bergabung. Saya merasa hati dan pikiran semua orang berada pada tempat yang tepat di sini (Secret Invasion),” kata Clarke sebagaimana dilansir Comicbook, beberapa waktu lalu.

Ia mengaku senang bisa bergabung dengan keluarga Marvel. Bahkan, aktris yang dikenal lewat serial Game of Thrones ini merasa menjadi bagian aktris-aktris keren setelah bergabung dengan Marvel.

Secret Invasion sendiri diumumkan tahun lalu sebagai salah satu proyek serial yang tayang di layanan streaming Disney+. Kisah serial ini akan bersinggungan dengan film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ditandai lewat kemunculan sejumlah karakter.

Seperti karakter Nick Fury dan Talos yang sudah dikenal dalam film-film MCU dipastikan akan muncul dalam Secret Invasion. Dua karakter itu akan kembali diperankan Samuel L. Jackson dan Ben Mendelsohn.

Secret Invasion akan fokus pada salah satu kelompok kaum Skrull yang menyusup ke bumi selama bertahun-tahun. Bersama Nick, Talos sebagai pemimpin Skrull berusaha menangani masalah tersebut.

Serial ini diadaptasi dari komik bertajuk sama yang pertama kali rilis pada Juni 2008 silam. Mengisahkan sekelompok Skrull yang menyusup ke Bumi secara diam-diam dan menjadi pahlawan super yang sudah dikenal tanpa diketahui.

Skrull sendiri memang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuh sesuai yang mereka inginkan. Kemampuan ini diperlihatkan dalam film Captain Marvel (2019) ketika Skrull berhadapan dengan musuhnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *