Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Pamer Aksi Bela Diri di Film Ben & Jody

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto kembali beradu akting dalam film terbaru garapan Visinema yang berjudul Ben & Jody. Pada film ini, keduanya menunjukkan aksi bela diri mereka.

Pada official teaser film yang baru saja dirilis, dua karakter yang terinspirasi dari karya Dee Lestari ini akan memperlihatkan kemampuan mereka dalam aksi bela diri. Uniknya, film Ben & Jody disebut sebagai buah dari visi sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko.

“Tetapi saya sebagai sutradara, dan Chicco-Rio selaku produser tentunya bertumbuh. Pertumbuhan itu membuat kami ingin memberikan hal yang baru dan segar di project lanjutannya,” tambahnya.

Ia mengungkapkan bahwa pertumbuhan filmnya merupakan buah dari kegemarannya iseng bermain tembak-tembakan di kantor, sembari bercanda bersama Chicco dan Rio. Kegiatan itu menginspirasi mereka untuk menjadikan Ben & Jody film action.

Selain sentuhan baru yang diperankan Chicco dan Rio, ada juga kehadiran wajah baru. Dia adalah aktor laga senior, Yayan Ruhian, yang berperan sebagai Aa Tubir sekaligus fighting coreographer film ini.

Yayan juga membagikan sedikit pengalamannya bekerja sama dengan Angga Sasongko sebagai sutradara dalam men-treatment adegan aksi di film Ben & Jody.

“Saya senang sekali bisa bekerja sama dengan Mas Angga. Kolaborasi kami dalam mengerjakan koreo pun menyenangkan. Kami betul-betul berdiskusi berbagai hal hingga detil, terutama ketika menghadapi tantangan untuk membuat koreo Ben dan Jody. Di mana kedua karakter ini aslinya bisa dikatakan tidak punya pengalaman dalam beladiri,” ucap Yayan.

Sementara itu, official teaser Ben & Jody sudah dapat disaksikan melalui kanal Youtube milik Visinema Pictures. Sedangkan tanggal rilis filmnya akan diinformasikan lebih lanjut.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *