Lady Gaga Tunda Tur Chromatica Ball Hingga 2022

Lady Gaga memutuskan menunda pelaksanaan tur dunia Chromatica Ball hingga 2022 menimbang situasi pandemi yang belum sepenuhnya tertangani.
Hal itu diketahui dari pernyataan lembaga penjualan tiket, Ticketmaster, yang diunggah penggemar di media sosial, Rabu (2/6) malam waktu Indonesia.

Dalam pernyataan tersebut, Lady Gaga menyampaikan bahwa ia akan menunda The Chromatica Ball Tour hingga musim depan ketika mendapatkan tanggal konser di seluruh tempat di dunia.

“Sementara beberapa bagian dunia bergerak cepat untuk membuka diri, yang lain belum siap. Jadi sampai kami dapat mengkonfirmasi semua tanggal secara global, kami harus menunda pertunjukan Chromatica Ball hingga musim panas 2022,” kata Lady Gaga dalam pernyataan tersebut.

ET melaporkan pada Rabu (2/6) waktu Amerika Serikat, bahwa ini adalah kali kedua Lady Gaga menunda pelaksanaan tur dalam rangka promosi album keenamnya tersebut akibat pandemi.

Tanggal baru pun belum diumumkan. Tur dunia ini semula dijadwalkan dimulai pada 25 Juli di Paris, Prancis, dan berakhir pada 25 Agustus di Chicago.

Album Debut Olivia Rodrigo ‘Sour’ Puncaki Billboard 200
Jangan Ganggu, Single Terbaru Pepeng Eks Naif soal Privasi
Coachella 2022 Bakal Digelar, Tiket Dijual Mulai 4 Juni
Album Chromatica sendiri telah dirilis Lady Gaga pada 29 Mei 2020 dan berhasil memperoleh nominasi Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2021 dan memenangkan Best Pop Duo/Group Performance dengan Rain on Me.

Sementara itu, Lady Gaga diketahui tengah sibuk dengan film terbarunya, House of Gucci, yang mengambil gambar di Roma, Italia. Musisi yang juga meraih Oscar tersebut telah melengkapi perannya sebagai Patrizia Reggiani pada Mei lalu.

Karakter Patrizia yang merupakan istri dari Maurizio akan menjadi pusat cerita film ini. Ia dikisahkan menjadi dalang di balik kasus pembunuhan suaminya yang merupakan bos merek fesyen, Gucci.

Film ini merupakan adaptasi kisah nyata dari buku The House of Gucci: A Sensational of Murder, Madness, Glamour and Greed. Buku yang ditulis oleh Sarah Gay Fordens ini dirilis pada 2000 silam.

House of Gucci akan memperlihatkan tindak tanduk Patrizia yang dituduh sebagai otak pembunuhan suaminya pada 1995. Ia diduga melakukan aksi itu karena perselingkuhan Maurizio.

Maurizio sendiri tewas ditembak oleh pembunuh bayaran. Peristiwa itu terjadi hampir dua tahun setelah cucu dari Guccio Gucci itu menjual sahamnya senilai US$ 170 juta.

Selain Driver dan Gaga, sejumlah aktor kenamaan juga dipastikan bergabung dalam film ini. Mereka adalah Jared Leto sebagai Paolo Gucci, Al Pacino sebagai Aldo Gucci, juga Jack Huston, dan Reeve Carney.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *