Keluarga Kardashian Mewek Perpisahan dengan Kru KUWTK

Kris Jenner, Kim, dan Khloe Kardashian tak bisa menahan air mata mereka ketika mesti berpisah dengan kru acara Keeping Up with the Kardashian yang resmi berakhir pada musim ini.
Dalam sebuah cuplikan yang diunggah oleh E!, Rabu (5/5) malam, Kris Jenner memulai dengan mengumumkan bahwa KUWTK resmi berakhir pada musim 20 yang masih dalam proses perampungan.

“Tak ada cara mudah mengatakan ini selain mengeluarkannya,” kata Kris di awal klip. Ia sekaligus bertindak sebagai eksekutif produser acara tersebut bersama empat putrinya.

“Karena kami amat mencintai kalian semua dan ini seperti mencabut plester, tapi kami ingin mengatakan kepada kalian secara langsung bahwa kami tak akan melanjutkan acara ini lagi,” lanjutnya.

“Itu adalah keputusan yang sangat menyiksa untuk dibuat. Perjalanan ini adalah hal paling luar biasa yang pernah kami lakukan, dan kami bahkan tidak dapat mengungkapkan penghargaan yang kami miliki untuk Anda selama ini,” kata Kris Jenner.

Khloe kemudian melanjutkan dengan memberikan rasa terima kasihnya kepada para kru yang telah menemani dirinya sejak 2007 dan melalui sejumlah momen mulai dari bahagia hingga patah hati.

“Saya harap kalian merasa dihormati dan dihargai karena meskipun kami tidak mengatakannya, saya menganggap kalian sebagai keluarga kedua saya,” kata Khloe.

Sementara itu, Kim terisak ketika menyampaikan perpisahannya dengan para kru. “Saya hanya ingin kalian tahu betapa kami sangat menghargai kalian – masing-masing dan kalian semua,” kata Kim.

“Untuk menghabiskan waktu jauh dari keluarga Anda untuk bersama keluarga gila kami,” lanjutnya.

Sebelumnya, keluarga Kardashian-Jenner mengumumkan melalui Instagram bahwa KUWTK akan berakhir tahun depan lewat musik ke-20. Mereka juga mengumumkan musim ke-19 akan hadir pada 17 September mendatang.

Acara ini pertama kali dirilis pada 14 Oktober 2007 yang berawal dari ide sang ibu klan Kardashian-Jenner, Kris. Setelah melihat penampilan anak-anaknya pada 2006 di televisi, ia merasa keluarganya bisa menciptakan drama yang menarik.

Meski demikian, KUWTK tampaknya tidak akan benar-benar berakhir. Keluarga Kardashian-Jenner berencana melanjutkan acara itu dalam platform streaming.

Berdasarkan laporan Page Six, keluarga Kardashian-Jenner berpeluang bekerja sama dengan platform streaming untuk meneruskan acara ini. Beberapa platform yang mereka incar adalah Netflix, Apple TV dan Amazon Prime.

Pada Januari lalu, musim terakhir serial Keeping Up with the Kardashian (KUWTK) disebut akan fokus pada drama perceraian Kim Kardashian dengan Kanye West. Kabar itu disampaikan seorang sumber kepada E! News.

“Keluarga Kardashian berniat menggarap (KUWTK) dengan sesuatu yang besar. Mereka memfilmkan Kim membahas masalah pernikahannya,” kata sumber dekat keluarga Kardashian tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *