Kim Seon-ho Siap Rilis Lagu Baru, Because it’s You

Setelah namanya melejit usai membintangi drama Korea Start-up, aktor Kim Seon-ho rupanya mulai serius dalami karier musik. Ia baru saja mengumumkan bakal merilis lagu baru.
Jumat (30/4), agensi SALT Entertainment mengumumkan bahwa sang aktor akan segera merilis lagu kolaborasi.

“Sebagai hadiah untuk para penggemar yang selalu mendukungnya, ia telah menyiapkan lagu yang bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para penggemar.” tulis SALT, dilansir dari SpoTV News via Naver.

Sebelumnya, Kim Seon-ho sempat muncul dalam proyek lagu Sleepless bersama Epitone Project. Kini, kolaborasi keduanya akan kembali lewat lagu berjudul Because it’s You.

“Karena ini adalah hadiah yang disiapkan oleh aktor Kim Seon Ho dengan sepenuh hati, kami berharap Anda akan senang menerimanya” tambah SALT dalam keterangannya.

Melalui keterangan di Instagram agensi, lagu Because it’s You bakal diluncurkan pada 6 Mei mendatang. Ini bisa menjadi rilisan yang ditunggu-tunggu penggemar aktor pemeran Han Ji-Pyeong tersebut.

Lagu Because it’s You bernuansa akustik. Selain bernyanyi, Kim Seon-ho juga menulis sendiri syair lagu tersebut. Proses produksi lagu dibantu oleh Epitone Project.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *