Harry Styles Tercatat Jadi Member One Direction Paling Kayai

Harry Styles jadi anggota boyband One Direction paling kaya kini. Kekayaan pria 27 tahun tersebut tercatat US$86,9 juta atau lebih dari Rp1,2 triliun.

Jumlah kekayaan tersebut dipicu pelipatgandaan kekayaan Harry di label rekamannya, yang semula US$20,6 juta pada 2019, kini menjadi US$39,7 juta.

Dilansir dari The Sun, nilai investasi perusahaan Harry hingga Maret 2020 lalu senilai US$20,1 juta. Kekayaan tersebut masih ditambah keuntungan yang ia raup dari tur-nya sebelum pandemi Covid-19 berlangsung.

Memang dibanding personel One Direction lainnya, Harry Styles terbilang cukup produktif dalam menghasilkan karya. Selain itu, ia jadi satu-satunya personel yang merambah dunia akting.

Pada tahun 2017 lalu, ia dipercaya bermain dalam film Box Office Dunkirk yang laku di pasaran. Kini ia dikabarkan tengah dalam proyek sejumlah film lagi.

Personel One Direction terkaya kedua adalah Niall Horan, dengan total harta US$69 juta atau setara Rp1 triliun, sementara Zayn Malik berada di urutan terakhir dengan US$50 juta.

Harry Styles juga memiliki sejumlah prestasi lebih dibanding teman-temannya di 1D, ia jadi yang pertama meraih penghargaan Grammy Awards. Ia memboyong piala Grammy untuk kategori Best Pop Solo Performance lewat lagu Watermelon Sugar.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *