Profesionalisme Wulan Guritno di Tengah Sidang Cerai dengan Adilla Dimitri

Produser film The Other Side, Achmad Rifai, mengungkapkan profesionalisme aktris Wulan Guritno yang tetap syuting walau tengah menghadapi sidang cerai dengan Adilla Dimitri. Meski sidang cerai tengah berjalan di Pengadilan Agama (PA) jakarta Selatan, Achmad Rifai mengatakan, Wulan Guritno tetap bersikap profesional terkait pekerjaannya. “Dia seorang wanita yang sangat profesional di bidang pekerjaannya dan bisa memposisikan diri di luar pekerjaannya,” ujar Achmad Rifai saat ditemui belum lama ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Dia orangnya sangat enak. Dia enggak ribet. Tapi, beliau tidak pernah mempermasalahkan hal yang tidak perlu dan selalu menyampaikan, ‘ayo kita profesional dan hasilkan karya dengan maksimal’,” ujar Achmad Rifai lagi.

Saat ditanya apakah Wulan Guritno terlihat pusing saat menjalankan proses produksi, Achmad Rifai menjawabnya dengan santai. “Kan sudah ada lawyer yang membela kepentingan klien. Sama seperti Wulan Guritno, dia tetap menjalankan tugasnya dan menyerahkan kepada kuasa hukum,” ujar Achmad Rifai. Lebih lanjut, Achmad Rifai secara tegas membantah masalah perceraian Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri disebut hanyalah rekayasa semata untuk menaikkan pamor film The Other Side. “Saya enggak tahu dan saya rasa enggaklah, ngapain mereka kayak begitu? Kita tidak menginginkan hal begitu. Kalau orang bekerja dengan maksimal, mereka akan mendapatkan hasil yang maksimal,” tegas Achmad Rifai.

Berdasarkan data dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri pada 23 Februari dan terdaftar pada 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Gugatan tersebut diajukan secara daring alias e-court oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando. Majelis hakim telah meresmikan perceraian keduanya secara verstek karena Adilla Dimitri sejak sidang perdana tidak hadir atau memberikan kuasa kepada pengacara. Sebagai informasi, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009. Selama 12 tahun membina rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua anak. Kehidupan pernikahan mereka selama ini jauh dari gosip.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *