Yoon Ji Sung Bakal Debut Akting di Drama I Will Become Your Night

Eks leader grup Wanna One, Yoon Ji Sung akan segera debut akting di drama Korea berjudul I Will Become Your Night. Agensinya, LM Entertainment mengumumkan kabar tersebut Selasa (13/4/2021). “Yoon Ji Sung telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama ‘I Will Become Your Night’ (judul sementara) yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini,” kata LM Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu (14/4/2021).

I Will Become Your Night adalah drama romantis tentang idol yang menderita sleepwalking (tidur sambil berjalan) dan seorang dokter penipu yang pindah ke asrama band untuk diam-diam merawat idol tersebut. Yoon Ji Sung akan berperan sebagai Kim Yoo Chan, drummer dari grup idol yang memulai debutnya sebagai aktor cilik saat berusia tujuh tahun.

Meski mendapat julukan “putra bangsa,” ia dengan cepat dilupakan dan akhirnya kembali menjadi drummer setelah menjalani pelatihan untuk menjadi idol. Kim Yoo Chan memang selalu tersenyum ceria dan tampaknya tak tertandingi dalam ambisinya, tapi diam-diam dia adalah jiwa yang kesepian dengan luka emosional yang tersembunyi.

Yoon Ji Sung sebelumnya telah memamerkan kemampuan aktingnya dalam pementasan musikal. Namun, I Will Become Your Night akan menandai debut akting pertamanya dalam sebuah drama Korea. Selain itu, Yoon Ji Sung juga sedang bersiap untuk comeback pada 15 April dengan mini album keduanya, Temperature of Love.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Korean Area

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *