Dibintangi Joe Taslim, Debut Film Mortal Kombat Raup Rp 156 M

Mortal Kombat, film terbaru dari Warner Bros bersama New Line Cinema telah debut. Film itu sukses menghasilkan US$10,7 juta atau sekitar Rp 156,2 miliar dalam penayangan perdananya.
Jumlah tersebut diperoleh dari penayangan di 4.596 bioskop yang tersebar di seluruh dunia.

Nilai terbesar disumbang dari Rusia dengan pendapatan US$ 6,1 juta atau sekitar Rp 89 miliar.

Mengutip Deadline, pencapaian itu telah mengalahkan dua film besar lain seperti Logan (2017) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2015).

Selain di Rusia, film Mortal Kombat juga meraup pendapatan yang besar di Arab Saudi dan Uni Emirat Arab masing-masing US$691 ribu dan US$ 689 ribu atau sekitar Rp10 miliar.

Angka pendapatan itu akan terus bertambah. Terlebih film itu juga akan segera tayang di 12 negara lain pada akhir pekan mendatang seperti Meksiko dan Spanyol.

Sejauh ini, besutan Warner Bros Godzilla vs Kong masih menjadi film terlaris selama pandemi Covid-19. Film itu berhasil meraih pendapatan lebih dari Rp5,2 triliun dari seluruh dunia.

Sementara, film lain yang mengantongi pemasukan besar di pekan ini diraih oleh Peter Rabbit 2: The Runaway. Pendapatan film terbaru dari Sony Pictures ini melonjak 33 persen pada pekan ketiga penayangan di Australia sebesar US$2,5 juta.

Untuk film yang kurang memuaskan dalam pendapatan adalah film terbaru dari Universal Pictures yakni Nobody. Film itu turun sebesar 37 persen di luar negeri dan pekan ini hanya meraup US$ 2,37 juta di 12 negara.

Mortal Kombat dibintangi oleh aktor ternama Indonesia Joe Taslim, Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, hingga Lewis Tan. Film bergenre laga dan fantasi itu disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan, Todd Garner hingga Lawrence Kasanoff.

 

Sumber : cnbcindonesia.com
Gambar : Kompas TV

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *