Aktivitas Padat Personel SHINee Setelah Merilis Album

Boy group SHINee sedang mempersiapkan aktivitas padat setelah perilisan album repackaged mereka yang bertajuk Atlantis. Salah satunya, latihan yang dijalankan para member untuk berbagai acara.

“Akhir-akhir ini, saya berlatih untuk musikal. Sudah satu bulan, tapi ada banyak hal yang perlu saya latih,” ucap Onew dalam siaran V Live berjudul SHINee’s Sailing: Finding Atlantis, dilansir dari Soompi.

“Saya harus menyanyikan OST untuk drama Navillera. Saya sangat ingin membagikannya karena ada banyak hal yang saya persiapkan untuk hari-hari ini,” tambah Taemin.

Sedangkan Key, sedang rutin tampil di program Amazing Saturday dan membintangi reality show Home Alone (I Live Alone). Sementara Minho, baru-baru ini muncul di program KBS, The Return of Superman.

SHINee juga berbincang tentang rencana mendatang mereka terkait kegiatan grup maupun individu. Taemin mengungkapkan bahwa pada bulan Mei 2021, ia akan merilis album solo. Juga akan mengadakan konser solo Beyond LIVE pada 2 Mei 2021.

Minho akan berpartisipasi dalam syuting drama, dan Onew akan berpartisipasi dalam project musikal. Selain itu, seluruh member SHINee akan mengadakan acara penggemar untuk merayakan ulang tahun debut mereka.

“Di bulan Juli, ada album solo Key. Sejujurnya, album solo Key seharusnya sudah keluar,” ungkap Taemin.

Key bercanda bahwa rilis album solonya mungkin tertunda hingga Natal. Tetapi, rencana saat ini adalah merilis album pada bulan Juli.

“Di bulan Juli, ada juga hari ulang tahunku, yang ditunggu-tunggu semua orang,” ucap Taemin.

“Itulah mengapa saya akan menjadikan ulang tahun Taemin sebagai konsep (untuk album saya), dan Onew dapat merayakan ulang tahun saya di bulan September,” sahut Key seraya bercanda.

Kesibukan lainnya, Onew juga berencana merilis album solo pada bulan September. Taemin pun mengungkapkan harapannya kepada Onew untuk merilis lagu dance pada album solonya yang akan datang.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *