TXT Bakal Tampil Perdana di Ellen DeGeneres Show

Boy group Korea Selatan, TXT, bakal tampil perdana di acara Ellen DeGeneres Show. Melansir dari Soompi, Jumat (9/4/2021), boy group bentukan HYBE itu bakal membawakan lagu “We Lose the Summer”. “We Lose the Summer” merupakan salah satu lagu dari mini album Minisode1: Blue Hour yang dirilis pada Oktober.

Lagu tersebut berbicara tentang pengalaman serta kerinduan akan kehidupan sehari-hari yang normal sebelum pandemi. Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Charli XCX, ambil bagian dalam pembuatan lagu tersebut. Adapun koreografinya mencakup gerakan yang mencerminkan situasi saat ini di mana orang-orang “ingin bersama tetapi tidak bisa”.

Selain lagu “We Lose the Summer”, TXT juga akan menampilkan lagu utama berjudul “Blue Hour”. Sebelumnya, pada Mei tahun lalu, TXT menampilkan “Can’t You See Me?” di acara program musik Amerika “MTV Fresh Out Live”. Pada November 2020, mereka menampilkan “Blue Hour” di “Open Mic” Genius.

Sebagai informasi, TXT dikabarkan akan segera comeback pada Mei 2021. Sumber dari Big Hit Music menjelaskan bahwa mereka akan merilis jadwal comeback setelah dikonfirmasi secara jelas oleh agensi. “Rencana artis akan terungkap setelah semuanya selesai,” kata sumber Big Hit Music.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *