Tom Holland Perankan Serial Kisah Nyata Billy Milligan

Aktor muda Tom Holland akan bermain dalam sebuah serial bertema kesehatan mental, The Crowded Room. Tom akan memerankan tokoh yang alami masalah kejiwaan.

Dalam serial antologi Apple tersebut, Tom Holland akan memerankan Billy Milligan, seorang pengidap Multiple Personality Disorder, atau kepribadian ganda.

Bukan kali ini saja aktor 24 tahun ini memerankan tokoh yang mengidap gangguan mental. Ia pernah memerankan sosok tentara yang mengidap PTSD atau gangguan pascatrauma dalam film Cherry.

Dikutip dari Hollywood Reporter, antologi The Crowded Room karya Akiva Goldsman akan mengeksplorasi kisah-kisah nyata dan inspiratif dari mereka yang berjuang untuk hidup di tengah penyakit mental yang diidap.

Serial antologi tersebut merupakan proyek kolektif Apple dan rumah produksi New Regency. Selain berakting, Tom Holland juga berperan sebagai produser eksekutif dalam The Crowded Room.

Holland akan bermain di 10 episode musim pertama. Kisah The Crowded Room sendiri diambil dari buku karya Daniel Keyes tahun 1981, The Minds Of Billy Milligan.

Selain Holland, The Crowded room juga akan menghadirkan aktor senior Leonardo DiCaprio. Belum ada informasi kapan serial antologi ini akan mulai tayang.

Kini, Holland juga tengah dalam proyek produksi sekuel Spider-Man terbaru, Spider-Man: No Way Home yang rencananya akan tayang pada tahun 2022.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *