Acara Okay Bos Berakhir, Manajer Raffi Ahmad: Itu Sudah Kuasa TV

Acara talk show Okay Bos yang ditayangkan Trans 7 baru saja mengucapkan perpisahannya kepada para penggemar. Acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akan berhenti mengudara per April 2021. Saat ditanya alasan penghentian penayangan acara itu, manajer Raffi Ahmad Prio enggan memberikan bocoran.

“Ya itu mah udah kuasanya TV, gue kurang tahu,” kata Prio saat dihubungi Kompas.com, Selasa (30/3/2021). Sebelumnya, Raffi Ahmad membagikan video salam perpisahannya kepada para pemirsa setia acara Okay Bos di akun TikToknya. “Kita pamit sampai ketemu lagi karena Okay Bos harus pamit dulu. Tapi nanti insya Allah kita ketemu lagi di lain waktu dan kesempatan,” kata Raffi Ahmad.

Okay Bos merupakan salah satu program talk show dari Trans 7 yang biasa menghadirkan para selebritas Indonesia sebagai bintang tamunya. Selain dipandu oleh Raffi dan Gigi, acara ini juga biasa menghadirkan sejumlah co-host seperti Vicky Prasetyo atau Billy Syahputra. Gading Marten dan Sahila Hisyam menjadi dua co-host terakhir yang meramaikan acara Okay Bos.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *