Nathalie Holscher Beri Kode Sule Siap Diroasting

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher, tiba-tiba saja buka suara bahwa suaminya siap untuk di-roasting. Hal tersebut ia ungkap lewat fitur Insta Story di akun Instagramnya. “Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di Sulpod…See you cepat sembuh ya mbaknya,” tulis Nathalie Holscher dikutip lewat akun Instagram @nathalieholscher, Kamis (25/3/2021). B

Selain itu, wanita 28 tahun ini juga menyinggung soal figur publik yang juga manusia biasa. “Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami. Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebu emosinya, santai aja namanya juga hidup mbak. Cepat sembuh mbaknya, ditunggu ya di Sulpod,” lanjut Nathalie Holscher. Warganet banyak menduga, ‘mbak’ yang dimaksud oleh Nathalie Holscher adalah komika Kiky Saputri.

Sebab, sebelumnya Kiky Saputri sempat membocorkan bahwa ada artis yang tidak asyik jika di-roasting. Bahkan, kepada Denny Sumargo, Kiky mengaku jadi malas me-roasting artis lagi. Meski tidak menyebut siapa artis yang dimaksud, banyak warganet yang menerka-nerka bahwa artis yang tidak mau di-roasting adalah Sule. Sedangkan yang mau di-roasting adalah Andre Taulany.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *