Baekhyun EXO Gandeng Musisi Ternama dalam Bambi

Anggota boyband EXO, Baekhyun segera melepas mini album terbaru bertajuk Bambi. Dalam mini album ketiga ini, Baekhyun berkolaborasi dengan sejumlah musisi pencipta hit Korea Selatan.

“Banyak hitmaker global ikut berpatisipasi dalam pembuatan album ini, di antaranya DEEZ yang berpartisipasi dalam pembuatan lagu ‘Bambi’, LDN Noise, Tone Stith, Colde, SAAY, dan KENZIE,” demikian pernyataan SM Entertainment seperti yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (22/3).

DEEZ merupakan produser sekaligus komposer yang terlibat dalam hits beberapa artis SM Entertainment, seperti TAEMIN dalam lagu Until Today (2016), mendiang Jonghyun dalam lagu AURORA (2016), Red Velvet untuk single Kingdom Come (2017) dan masih banyak lagi.

Bambi merupakan mini album ketiga dari Baekhyun yang berisikan total enam lagu termasuk title track Bambi.

Sebelumnya, Baekhyun EXO telah merilis mini album keduanya bertajuk Delight, pada 25 Mei 2020. Sejumlah rekor dipecahkan melalui perilisan tersebut.

Berdasarkan data penjualan Gaon Chart pada pertengahan Desember 2020, Delight telah terjual 1.023.587 kopi.

Hal tersebut menjadi kali pertama dalam 19 tahun terakhir bagi solois berhasil melampaui 1 juta kopi. Kim Gun-moo menjadi solois terakhir yang mencapai itu melalui album ketujuhnya yang dirilis pada 2001.

Pada Januari 2021, Baekhyun juga menggelar konser online pertamanya, Beyond LIVE – BAEKHYUN : LIGHT. Di bulan yang sama, ia juga untuk pertama kalinya merilis mini album Jepang.

Mini album ketiga ini akan dirilis pada 30 Maret mendatang pada pukul 16.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *