Bos Marvel Bantah Chris Evans Bisa Jadi Captain America Lagi

Bos Marvel, Kevin Feige membantah rumor yang menyebutkan Chris Evans bisa kembali menjadi Captain America usai pensiun pada 2019 lalu.

“Saya jarang menjawab tidak ke apapun lagi karena segalanya selalu mengejutkan saya dengan apa yang terjadi. Namun rumor itu, saya rasa, lebih cepat hilang dengan sendirinya,” kata Feige kepada Entertainment Weekly yang rilis Rabu (17/3) waktu AS.

Pada Januari lalu, Deadline menyebut sumber dalam industri mengatakan Chris Evans diharapkan kembali sebagai Steve Rogers alias Captain America setidaknya dalam satu proyek terbaru Marvel. Namun, masih belum jelas kesepakatan tersebut telah diteken atau tidak.

Sumber tersebut juga mengatakan peluang Evans kembali muncul bukan dalam bentuk film tersendiri, melainkan sebagai kameo. Hal itu seperti yang pernah dilakukan Robert Downey Jr usai Iron Man 3, ketika ia muncul dalam film Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming.

“Saya sebenarnya sedang memancing [saat kabar itu muncul]. Ketika saya kembali untuk mengambil udang, pria di dermaga itu seperti, ‘Hei, bung! Apa kau melihat ini — ?!” kata Wilson.

“Marvel sangat tertutup, dan sangat konyol tentang apa yang kita ketahui dan apa yang tidak kita ketahui. Saya tidak tahu sama sekali. Pria di dermaga yang menjual saya udang tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi dengan Marvel daripada saya,” lanjutnya.

Chris Evans sendiri kala berita itu rilis secara tidak langsung menyinggung hal tersebut melalui twitnya. Ia tidak membantah atau mengonfirmasi kemungkinan tersebut.

“Sebuah berita baru bagi saya,” katanya.

Kicauan tersebut disambut penggemar yang antusias menantikannya kembali ke Marvel Cinematic Universe.

“Muncul saja ke lokasi syuting, kami tidak akan mengomentari apa-apa,” kata warganet.

“Tandatangani kontrak itu dan kembali lah,” timpal yang lain.

Chris Evans memulai debut mengangkat tameng karakter pahlawan super itu pada 2010 lewat ‘Captain America: The First Avenger’. Jalan kehidupan Steve Rogers, nama asli Captain America, diceritakan menjadi semakin emosional dan menyentuh dalam ‘Avengers: Endgame’.

Dalam Endgame, digambarkan Steve Rogers menyerahkan tameng kebanggaan kepada Sam Wilson, alias Falcon, yang diperankan oleh Anthony Mackie. Adegan itu seolah menjelaskan bahwa Captain America mempercayai Falcon sebagai ‘penerus’.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *