Nindy Ayunda Jalani BAP Kasus KDRT Sekalian Tambah Bukti Foto Muka Lebam

Nindy Ayunda menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk kembali menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) pada Rabu (17/3).

Nindy di BAP dalam kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Askara Parasady Harsono.

“(Datang) sekitar pukul 12.00 WIB hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan. Panggilannya untuk di-BAP tambahan,” ujar Dicky Muhammad Kurniawan selaku kuasa hukum Nindy Ayunda ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Oleh penyidik, Nindy ditanya seputar berapa kali mengalami KDRT dan sekaligus menambahkan bukti. Buktinya berupa foto gambar wajah yang memar akibat KDRT.

“Ada 10 pertanyaan. Seputar tentang sudah berapa kali Nindy alami KDRT. Juga kasih bukti tambahan berupa foto muka lebam saja sama yang rambut rontok,” jelas Dicky.

Top 9 Predicted Haircut Trends Of 2020
Rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sudah bermasalah sejak November 2011 di awal – awal menikah.

Pada 2015, Nindy pergoki handphone suami dan tahu bahwa Askara selingkuh. Nindy menduga bahwa Askara selingkuh dengan beberapa perempuan lain.

Nindy juga tidak tahan pada sikap tempramental dan memperlakukannya kasar hingga dirinya alami KDRT. Tidak sanggup hidup diperlakukan kasar, Nindy akhirnya melaporkan Askara ke polisi pada 2020.

Atas laporan tersebut, Askara sudah ditetapkan tersangka dalam kasus KDRT. Belum selesai sampai disitu. Pada 7 Januari 2020, Askara ditangkap polisi atas kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal dikediamannya.

Saat ditangkap, Nindy tidak ada dirumah bersama suami karena memang sudah pisah ranjang.

Malang betul nasib Askara, seminggu kemudian, Nindy Ayunda mendaftarkan gugat cerai ke suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *