Dituduh Mencuri, Okan Kornelius Laporkan Balik Mantan Istri

Beberapa waktu lalu, artis peran Okan Kornelius dituduh mencuri oleh mantan istrinya, May Lee alias Lee Sachi. Lee melaporkan Okan karena beberapa barangnya yang hilang di rumah Okan pada Oktober 2020 lalu. Namun, laporan tersebut tak terbukti kebenarannya. Okan pun tak tinggal diam. Okan dan kuasa hukumnya memutuskan untuk melaporkan balik mantan istrinya.

“Saya merasa keberatan dengan perilaku pelapor. Kami akan mengambil langkah hukum dalam waktu terdekat. Kami akan lapor balik, kami merasa tercemar nama baik Mas Okan karena langkah pelapor cukup merugikan,” ujar kuasa hukum Okan, Sri Dharen, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (12/3/2021).

Sepakat dengan kuasa hukumnya, Okan mengaku terganggu dengan laporan mantan istrinya. “Dari pertama saya yakin, ini pasti akan terkuak. Ini mengganggu sih, kemana-mana kerjaan saya, kunjungan, agen saya pasti nanyain hal yang sama ‘lu ngambil barang orang ya?’ setiap ketemu nanya hal yang sama. Saya harus jelaskan lagi terus,” kata Okan. Okan menambahkan, dalam waktu dekat, laporan tersebut akan dilayangkan pihaknya.

“Nanti kita akan buat laporan balik. Dalam waktu dekat, dalam bulan ini,” lanjut Okan. Sebelumnya, pada Oktober 2020 lalu, May Lee atau Lee Sachi bersama pengacaranya menyambangi Polsek Limo, Depok guna memberikan barang bukti berkait laporan dugaan pencurian barang berupa berlian dan tas mewah miliknya. Peristiwa ini terjadi di kediaman Okan Kornelius pada 2 Mei 2020.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *