Akta Cerai Belum Keluar, Henny Mona Menikah Lagi dengan Sandy

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Henny Mona dan aktor Sandy Tumiwa yang baru saja menikah. Pernikahan Sandy Tumiwa dan Henny Mona pun sempat membuat heboh publik karena dilakukan dengan tiba-tiba. Menanggapi hal itu, Henny Mona memastikan, sudah resmi bercerai dengan suaminya terdahulu, aktor Rio Reifan.

Oleh karenanya, Henny Mona bersedia menerima pinangan dari Sandy Tumiwa. “Kalau dibilang proses, kan udah selesai ya prosesnya (perceraian). Tanggal 20 Februari 2021 sudah putusan sidang bahwa putusan cerainya sudah selesai,” ujar Henny Mona dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Jumat (12/3/2021).

Kemudian, Henny Mona membantah pernikahannya dengan Sandy dilakukan secara tiba-tiba. Menurut Henny, ada proses yang dilewati keduanya hingga berani memutuskan untuk menikah. Apalagi, Henny dan Sandy Tumiwa sudah nyaman dan kedua keluarga sangat mendukung hubungan mereka. “Kalau dibilang buru-buru, enggak buru-buru juga ya.

Karena kan by proses ya. Aku sama Sandi sama-sama nyaman. Semuanya berjalan lancar, kedua keluarga juga udah setuju, ya sudah kita nikah aja,” kata Henny. Meski begitu, Henny Mona mengakui, pernikahannya dengan Sandy Tumiwa masih dilakukan secara siri.

“Nikahnya juga masih secara agama atau nikah siri. Karena akte cerai aku belum keluar. Nanti, kalau selesai akte cerai keluar langsung didaftarin ke sipilnya, ke negara,” kata Henny Mona. “Kalau selama dari agama juga mengizinkan ya kita jalani aja, kan niatnya mau ibadah.

Kalau kita mau ibadah, Insya Allah semua pasti akan mendukung karena niatnya baik ya. Karena setiap hal ada prosesnya, enggak mungkin langsung jadi,” ujar Sandi Tumiwa menambahkan. Sebagai informasi, Henny Mona maupun Sandy Tumiwa sempat membina rumah tangga dengan pasangan terdahulu. Henny Mona menikah dengan Rio Reifan pada tahun 2018.

Kemudian, Rio Reifan mengajukan gugatan cerai setelah bebas dari penjara tahun 2020 lalu. Kini, proses perceraian Rio Reifan dan Henny Mona masih berlangsung di Pengadilan Agama Bekasi. Sementara, Sandy Tumiwa pernah menikah dengan Tessa Kaunang pada tahun 2006. Kemudian, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang resmi bercerai tahun 2014. Setelah itu, Sandy Tumiwa menikah lagi dengan Vivi Paris. Sayangnya, pernikahan kedua tersebut kembali kandas.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *