PSG vs Barca: Pochettino Sedih karena Neymar Gagal Reuni dengan Messi

Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan tidak bakal diperkuat Neymar Jr saat menjamu Barcelona di leg kedua Liga Champions 2020-2021. Hal tersebut dipastikan oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Dalam konferensi pers jelang pertemuan leg kedua di Stadion Parc Des Princes, Kamis (12/3) dini hari WIB, Pochettino mengatakan bahwa Neymar sebenarnya sudah sempat latihan bersama tim. Tapi, kondisinya tidak memungkin untuk reuni dengan Lionel Messi dkk.

“Ini bukan keputusan, ini kenyataan. Kondisi kebugaran Neymar tidak memungkinkannya berada di lapangan besok. Dia telah bekerja keras untuk kembali ke bentuk semula untuk tim. Staf medis juga bekerja keras untuk mendapatkannya kembali, kami sedih karena kami semua bersemangat untuk memainkan permainan ini,” kata Pochettino.

“Ini momen spesial baginya. Dia berharap bisa pulih untuk pertemuan ini, tapi dia menghilang beberapa hari,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Neymar telah absen dalam enam pertandingan PSG yaitu empat pertandingan Ligue 1 Prancis, satu pertandingan Liga Champions dan pertandingan Piala Prancis lainnya.

10 Questions To Start Conversation Way Better Than ‘How U Doing?’
Namun, absennya pemain asal Brasil itu tidak terlalu memengaruhi performa PSG setelah mereka memenangi lima pertandingan dan hanya menelan kekalahan melawan Monako.

Pochettino mendapati dirinya berada dalam posisi yang patut ditiru karena tidak harus memaksa Neymar kembali ke timnya, terutama di kompetisi Eropa.

PSG sendiri akan menghadapi Blaugrana -julukan Barcelona- dengan keunggulan agregat 4-1 di leg kedua. Kylian Mbappe mencetak tiga gol dalam pertandingan pertama di Camp Nou, yang berarti bahwa PSG memiliki peluang besar untuk lolos ke perempat final.

 

Sumber :akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *