Frustrasi Tak Dihargai, Selena Gomez Ingin Berhenti Bermusik

Penyanyi dan aktris Selena Gomez mengaku berpikiran untuk berhenti bermusik karena merasa karyanya selama ini tak dihargai.
“Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggap kalian serius. Saya sempat berpikir, ‘Untuk apa? Mengapa saya terus melakukan ini?'” ujar Gomez dalam wawancara khusus untuk majalah Vogue edisi April.

Ia kemudian mengambil contoh saat ia merilis lagu Lose You to Love Me. Menurutnya, itu merupakan lagu terbaik yang pernah ia rilis, tapi bagi sebagian orang, masih belum cukup. Meski demikian Gomez bersyukur karena masih ada penggemar setia.

“Namun, saya rasa ketika saya menggarap album selanjutnya, semua akan berbeda. Saya ingin mencoba sekali lagi sebelum saya mungkin berhenti bermusik,” ucap Gomez.

Ketika Vogue bertanya lebih jauh mengenai pernyataan mengejutkannya itu, Gomez enggan berkomentar banyak.

“Saya harus berhati-hati,” katanya.

Gomez kemudian menekankan bahwa ia ingin menghabiskan waktu lebih banyak untuk menjadi produser dan “memberikan kesempatan bagi diri saya untuk berakting.”

Selena Gomez memulai kariernya sejak masih kecil dengan tampil di program televisi anak, Barney & Friends pada 2003-2004.

Namanya mulai melambung ketika berperan sebagai Alex Russo dalam serial televisi produksi Disney, Wizars of Waverly Place (2007-2012).

Ia memulai karier bermusiknya saat merilis album Kiss & Tell bersama Selena Gomez & the Scene pada 2009. Setelah itu, grup tersebut juga merilis A Year Without Rain (2010) dan When the Sun Goes Down (2011).

Setelah itu, Gomez meniti karier solo dengan merilis album Stars Dance (2013), Revival (2015), dan Rare (2020).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Harian Nasional

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *