Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi PS Tira Persikabo dalam laga uji coba. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira.

Salah satu kontestan Liga 1 itu akan menjadi lawan uji coba pertama bagi Timnas Indonesia U-23 yang sudah berlatih sejak awal Februari guna menuju SEA Games 2021.

Klasemen Liga Inggris: Man City Ciptakan Selisih 15 Poin
Sebelumnya anak asuh Shin Tae Yong menjalani latihan dan sempat mengadakan pertandingan internal.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira bakal dimainkan pada Rabu (3/3) pukul 20.00 waktu Indonesia barat di stasiun televisi Indosiar.

Timnas Indonesia yang sedang menjalani persiapan menuju SEA Games 2021
di VietnamTimnas Indonesia yang sedang menjalani persiapan menuju SEA Games 2021di Vietnam (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno tersebut, Shin Tae Yong ingin para pemain memiliki mental kuat.

“Saya minta ke pemain mereka harus kerja keras dan punya mental membunuh lawan atau kita mati,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

“Tadi saya minta ke pemain, mereka harus kerja keras di lapangan. Mereka tidak boleh terbiasa kalah, tapi harus terbiasa menang ke depannya. Jadi mereka harus menang besok,” sambung Shin Tae Yong ditemui usai memimpin latihan Timnas Indonesia U-23, Selasa (2/3).

Shin Tae Yong bakal mengecek kemampuan pemain menerapkan pola permainan yang selama ini telah dilatih, baik ketika menyerang maupun bertahan serta pada saat transisi.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira:
Rabu (3/3) 20.00 WIB / Stadion Madya Senayan / Indosiar.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *