Crystal Palace Vs Man United – Cavani Sudah Pulih, Pogba Pasti Absen

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastkan Paul Pogba masih absen, sementara Edinson Cavani kemungkinan bisa bermain pada laga melawan Crystal Palace. Duel Crystal Palace vs Man United merupakan laga pekan ke-27 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Selhust Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Sebelum laga melawan Crystal Palace, Edinson Cavani sempat melewatkan empat pertandingan Man United akibat cedera otot. Cedera itu didapat Cavani seusai bermain penuh pada laga pekan ke-24 Liga Inggris melawan West Bromwich Albion, Minggu (14/2/2021).

Terkini, Solskjaer menyebut Cavani sudah pulih dan kemungkinan bisa bermain pada laga melawan Crystal Palace. “Cavani sudah berlatih bersama tim utama kemarin. Semoga tidak ada reaksi buruk dari latihan itu,” kata Solskjaer dikutip dari situs resmi Man United. “Ada beberapa cedera ringan lain yang diderita Cavani. Kami sekarang ingin memastikan hal itu terlebih dahulu sebelum membuat keputusan,” ucap Solskjaer.

“Namun, kondisi Cavani sekarang terlihat bagus. Dia masih memiliki rasa lapar dan keinginan bermain meskipun dari bangku cadangan,” tutur Solskjaer. “Semoga Cavani besok (melawan Crystal Palace) merasa baik setelah latihan kemarin,” ucap pelatih asal Norwegia itu menambahkan. Berbeda dari Cavani, Paul Pogba yang menderita cedera hamstring sejak awal Februari 2021 dipastikan absen pada laga melawan Crystal Palace.

Penulis M. Hafidz Imaduddin | Editor Eris Eka Jaya
Menurut Solskjaer, Pogba saat ini masih harus menjalani proses pemulihan tahap akhir.

” Paul Pogba masih belum siap bermain. Pogba sebenarnya sudah pulih dan merasa bugar. Namun, dia masih belum berlatih bersama tim utama,” kata Solskjaer.

“Jadi, Pogba dipastikan tidak akan ikut rombongan yang akan berangkat ke London,” tutur Solskjaer menambahkan.

Modal Man United untuk menghadapi Crystal Palace kali ini terbilang buruk.

Sebab, Man United dalam dua laga terakhir gagal meraih kemenangan dan tidak mampu mencetak gol.

Man United asuhan Solskjaer hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Real Sociedad (leg kedua 32 besar Liga Europa) dan Chelsea (pekan ke-26 Liga Inggris).

Hasil imbang melawan Chelsea membuat Man United semakin tertinggal dari rival satu kotanya, Manchester City, yang menempati puncak klasemen Liga Inggris.

Terkini, Man City sukses mencukur Wolverhampton Wanderers 4-1 pada laga pekan ke-27 Liga Inggris, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Man City kini memimpin klasemen dengan koleksi 65 poin, unggul 15 angka atas Man United yang baru bermain 26 kali di urutan kedua.

Dengan demikian, Man United wajib mengalahkan Crystal Palace dini hari nanti agar bisa terus memberi tekanan kepada Man City.

Apalagi, Man United dijadwalkan langsung melakoni Derbi Manchester menghadapi Man City, tiga hari setelah melawan Crystal Palace.

Duel Man City vs Man United merupakan laga pekan ke-28 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Etihad, Minggu (7/3/2021).

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *