Bintang Wonder Woman Gal Gadot Umumkan Hamil Lagi

Bintang film pahlawan super Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan dirinya tengah hamil lagi.
Kabar bahagia tersebut diumumkan aktris asal Israel melalui unggahan akun Instagramnya.

“Baiklah, kita lanjut lagi [punya anak],” tulis Gal Gadot sembari mengunggah foto dengan sang suami, Yaron Varsano, dan kedua putri mereka.

Dalam foto yang diunggah itu, Gal Gadot bersandar di kasur sembari didampingi sang suami dan anak-anaknya yang memegangi perut sang seleb.

Gal Gadot memang saat ini baru memiliki dua anak. Putri pertamanya lahir pada 2011, sedangkan putri keduanya merupakan kelahiran 2017.

Unggahan Gal Gadot pun menuai reaksi positif para pengguna Instagram. Mereka berkomentar memberikan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk kehamilan Gal Gadot.

“Mazel Tov [Selamat]. Tiga adalah angka keberuntungan. Sangat bahagia untuk kalian,” tulis salah satu netizen.

“Oh Tuhan. Tuhan memberkati keluarga kamu. Ini berita yang sangat membahagiakan. Ikut berbahagia untuk kalian. Tetap berjaya bintang kecil,” pengguna Instagram lainnya ikut memberikan komentar.

Gal Gadot kembali bersinar setelah ia beraksi menjadi karakter utama di film Wonder Woman 1984 pada 2021. Nama Gal Gadot naik daun karena perannya membintangi Wonder Women (2017).

Namun, Gal Gadot mengaku terharu ketika menonton Wonder Woman 1984 yang ia bintangi. Ia bahkan mengatakan sampai menangis.

“Saya seorang gadis kecil dari pinggiran kota Israel menyaksikan karakter luar biasa ini melakukan hal-hal luar biasa, dan saya bukan orang yang mudah menangis. Saya bukan tipe perempuan yang menonton iklan dan menangis,” kata Gadot dikutip dari Ace Showbiz.

Ia melanjutkan, “Saya baru mendapatkan reaksi yang begitu kuat terhadap film ini dan itu membuat saya tersentuh. Biasanya, saya menyimpan tangis untuk acara-acara khusus, seperti saat saya hamil.”

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *