Jadwal Swiss Open 2021: Indonesia Andalkan Delapan Wakil

Setelah menuntaskan tiga kejuaraan di Thailand pada Januari, atlet-atlet badminton kelas dunia akan kembali tampil di turnamen Swiss Open 2021. Berikut jadwal Swiss Open 2021.

Turnamen level Super 300 itu bakal dimulai pada Selasa (2/3) hingga Minggu (7/3) di St. Jakobshalle, Basel.

Seluruh sektor, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, akan dimulai dari babak 32 besar. Jadwal Swiss Open 2021 hari pertama dan kedua akan mempertandingkan fase 32 besar.

Kemudian sejak babak 16 besar hingga final dilakukan dalam satu hari saja dan dilaksanakan berurutan sejak hari ketiga hingga hari keenam.

Siaran langsung Swiss Open 2021 di Indonesia bisa disaksikan di stasiun TVRI, namun hanya babak semifinal dan final saja yakni pada tanggal 6 dan 7 Maret.

Indonesia mengirim delapan wakil ke Swiss Open 2021 yang terdiri dari satu wakil tunggal putra, satu wakil tunggal putri, tiga wakil ganda putra, dan tiga wakil ganda campuran.

Menurut manajer tim, Eddy Prayitno, target tim Indonesia di Swiss Open adalah menambah poin Olimpiade bagi pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan menambah jam terbang untuk pemain-pemain muda lain.

Setelah Swiss Open 2021, kejuaraan selanjutnya yang akan digelar adalah All England di Inggris pada 17-21 Maret 2021.

Jadwal Swiss Open 2021:
St. Jakobshalle, Basel / 2-7 Maret.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *