Keputusan Lyodra Idol Berakting Mengejutkan Banyak Orang

Lyodra Ginting menjajal dunia akting untuk pertama kalinya lewat serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Banyak yang tidak percaya dengan keputusan Lyodra terjun ke dunia akting.

Lyodra sejak kecil sudah aktif sebagai penyanyi. Dia kerap mengikuti festival dan ajang pencarian bakat. Hingga akhirnya namanya mencuat ketika juara Indonesian Idol X. Namun, Lyodra ternyata memendam hasrat untuk berakting dalam dirinya.

“Dari dulu memang tertarik sama akting. Mungkin karena sering nonton sinetron lihatnya kok enak ya, marah-marah, jadi ini itu. Akhirnya pas SMP ikut ekskul teater, tapi aku tidak mendalami banget. Suka ngomong di kaca, suka akting sendiri. Ingin berharap suatu saat punya film atau sejenisnya dan sekarang terwujud,” kata Lyodra Ginting saat berbincang dengan Medcom di Jakarta.

Keterlibatan Lyodra di serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun tak lepas dari peran penggemarnya. Lyodra kemudian menjajal ikut audisi dan diterima untuk berperan sebagai Gina.

“Ini kekuatan penggemar. Mereka tahu ada web series yang akan dibuat. Sutradaranya lagi cari cast untuk project ini dan diumumkan di Instagram. Penggemar aku langsung nyerbu bilang Lyodra. Akhirnya sutradaranya cari tahu siapa nih Lyodra. Habis itu casting dan tidak menyangkanya lolos. Mereka kaget juga. Kamu kok mau? Apa berani? Ya aku ingin coba saja biar dapat pengalaman baru,” ucapnya.

Setelah menjajal dunia akting, Lyodra mengaku ketagihan. Apalagi serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun disebut mendapat respons positif dari masyarakat. Dia semakin bersemangat.

“Akhirnya jadi enak aktingnya. Makanya kalau ada tawaran lagi aku mau. Responsnya baik banget di masyarakat. Bersyukur dan beruntung bisa bergabung dalam proyek ini. Semoga dari sini peluang aku untuk berkarier di dunia hiburan makin luas,” terangnya.

Meski jatuh hati dengan dunia akting Lyodra menegaskan tetap tak akan meninggalkan dunia musik. Dia masih terus aktif tampil dari panggung ke panggung virtual. Yang terbaru, Lyodra menjadi penyanyi tamu dalam Konser Cinta Semua yang menghadirkan KLa Project.

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Popmama.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *